Anak Nikita Mirzani Curhat, Pernah Diancam Tidak Akan Disekolahkan sang Ibunda jika Tak Lakukan Ini

Jum'at, 12 Mei 2023 - 09:51 WIB
loading...
Anak Nikita Mirzani Curhat, Pernah Diancam Tidak Akan Disekolahkan sang Ibunda jika Tak Lakukan Ini
Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly membuat gempar warganet, setelah mencurahkan seluruh isi hatinya serta perlakuan sang ibunda kepadanya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Putri Nikita Mirzani , Laura Meizani alias Lolly membuat gempar warganet. Dia mencurahkan seluruh isi hatinya serta perlakuan ibundanya melalui kanal YouTube Antonio Dedola.

Lolly dalam video berjudul The Truth itu membagikan cerita segala hal yang dialaminya selama hidup bersama Nikita. Dan yang cukup mencuri perhatian adalah ancaman Nikita soal pendidikan Lolly.

Gadis berusia 16 tahun itu mengaku bahwa dirinya pernah dipaksa untuk terus melakukan siaran langsung demi menjualkan produk-produk milik brand Nikita Mirzani. Dia sempat diancam tak boleh sekolah di Inggris jika tidak melakukan siaran langsung itu.



"Aku selalu ditahan di situ, dan dia kayak selalu mengancamku seperti, 'Kalau kamu enggak lakuin siaran langsung, kamu enggak akan (sekolah) ke London'. Makanya aku harus selalu live setiap hari," ujar Lolly, dikutip Jumat (12/5/2023).

Putri sulung Nikita Mirzani itu tidak pernah mempermasalahkan jika dirinya harus membantu menjualkan produk milik sang ibunda. Namun, dia tak habis pikir jika sang ibunda mengancamnya hingga tak mau menyekolahkannya jika tidak mau melakukan siaran langsung sembari berjualan tersebut.

"Menurut aku, aku enggak apa-apa live setiap hari karena aku juga ingin bantuin bisnis mama aku, aku enggak masalah dengan itu," ungkapnya.

"Tapi dia mengancamku kalau aku enggak lakuin siaran langsung kamu enggak akan pergi sekolah, itu seperti, apa maksudnya," imbuhnya.

Dia pun sempat curhat ke beberapa temannya yang menyarankannya untuk mengikuti apa kata Nikita. Namun, Lolly mengatakan hal tersebut sudah berlebihan.

"Aku mengikuti dia (Nikita), tapi ini sudah terlalu jauh," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)