Dream Theater Siap Guncang Jakarta Malam Ini, Promotor Sediakan Tiket Tambahan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 11:42 WIB
loading...
Dream Theater Siap Guncang Jakarta Malam Ini, Promotor Sediakan Tiket Tambahan
Dream Theater dijadwalkan akan mengguncang panggung Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat (12/5/2023) malam pukul 20.00 WIB. / Foto: Instagram @dreamtheaterofficial
A A A
JAKARTA - Band Dream Theater kembali menggelar konser di Indonesia. Ya, John Petrucci dkk dijadwalkan akan mengguncang panggung Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, pada Jum'at (12/5/2023) malam pukul 20.00 WIB.

Jelang konser tersebut, pihak penyelenggara memberikan kesempatan kepada calon penonton untuk melakukan penukaran tiket sejak pukul 10.00 WIB. Ini dilakukan untuk mencegah antrean panjang saat penukaran tiket.

Sementara, pintu masuk konser Dream Theater di Ancol ini baru akan dibuka sekitar pukul 18.00 WIB.



Promotor konser ini, Rajawali Indonesia melalui akun Instagram resminya, menyampaikan informasi bahwa terdapat penambahan tiket buat calon penonton yang masih belum kebagian tiket.

"Bagi kamu yang belum juga dapet tiket Dream Theater [Last Stop On] "Top of The World Tour"? Tenang, masih ada tiket OTS yang bisa kamu beli secara online dan offline mulai pukul 10.00 WIB," tulis pihak promotor melalui akun Instagram @rajawaliindonesia, dikutip Jum'at (12/5/2023).

Adapun tiket tambahan yang dijual secara langsung di lokasi acara alias on the spot (OTS) yakni kategori Festival A dan B seharga Rp1,8 juta dan Rp1,2 juta.

Dalam keterangannya, pihak promotor juga menjelaskan cara membeli tiket tambahan tersebut. "Tiket OTS bisa dibeli secara online di @sermorpheus, dan bisa juga dibeli secara langsung (offline) di ticket box yang berada di venue," sebutnya.



Sebagai informasi, konser Dream Theater di Jakarta kali ini merupakan rangkaian tur dunianya bertajuk Top Of The World Tour. Dream Theater sebelumnya sempat menggelar konser di Stadion Manahan, Solo, pada 10 Agustus 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)