Tampil Tanpa Hijab dan Lontarkan Kata Kasar, Putri Anne Jadi Bulan-bulanan Netizen

Jum'at, 12 Mei 2023 - 15:17 WIB
loading...
Tampil Tanpa Hijab dan Lontarkan Kata Kasar, Putri Anne Jadi Bulan-bulanan Netizen
Istri Arya Saloka, Putri Anne menjadi sasaran hujatan warganet, setelah kedapatan melontarkan kata kasar ketika melakukan live Instagram. / Foto: Instagram @anneofficial1990
A A A
JAKARTA - Istri Arya Saloka , Putri Anne menjadi sasaran hujatan warganet, setelah kedapatan melontarkan kata kasar ketika melakukan live Instagram.

Umpatan tersebut terlontar ketika Putri Anne memperoleh komentar dari seorang netizen yang menyaksikan live-nya. Putri Anne oleh netizen tersebut dikatai 'janda cebol'.

Putri Anne tidak marah mendapatkan perkataan itu. Dia justru melontarkan kata 'an*ing' sambil tertawa ngakak dan mengeluarkan kata sarkas.



"An*ing ada yang ngatain gue janda cebol, kasian cebol," ujar Putri Anne, seperti dikutip dari video yang diunggah ulang oleh Instagram @tokek_dramaqueen, Kamis (11/5/2023).

Dalam live Instagram tersebut, penampilan Putri Anne juga menjadi sorotan. Dia terlihat tidak mengenakan hijab seperti penampilannya sebelumnya.

Kali ini, dia hanya mengenakan jaket hoodie untuk menutupi kepalanya, sehingga bagian leher dan telinganya masih terlihat jelas.

Selain itu, netizen juga dibuat salah fokus dengan sikap Putri Anne yang gaya bicaranya terlalu kasar. Padahal, saat itu dia diketahui tengah mempromosikan suatu produk.

Tampil Tanpa Hijab dan Lontarkan Kata Kasar, Putri Anne Jadi Bulan-bulanan Netizen
(Foto: Instagram @tokek_dramaqueen)

Hal itu pun mengundang reaksi dari netizen. Live Instagram yang dilakukan Putri Anne tersebut panen hujatan. Mulai dari sikap, kata-kata kasar, hingga penampilan Putri Anne yang tidak seperti biasanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)