Deretan Program Penuh Kenangan dari Gameshow Mendebarkan hingga Teman Akhir Pekan, Siap Bikin Bulan Mei Makin MAYNIFICENT!

Jum'at, 12 Mei 2023 - 14:52 WIB
loading...
Deretan Program Penuh Kenangan dari Gameshow Mendebarkan hingga Teman Akhir Pekan, Siap Bikin Bulan Mei Makin MAYNIFICENT!
Deretan Program Penuh Kenangan di GTV. Dari Gameshow Mendebarkan hingga Teman Akhir Pekan, Siap Bikin Bulan Mei Makin MAYNIFICENT! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Makin meriah dan penuh kejutan! Bulan Mei ini GTV masih setia menghadirkan tayangan seru dan menghibur untuk G-Tizen. Mulai dari gameshow paling gak bisa ditebak sampai rekomendasi tempat makan ter-approved siap hadir menemani aktivitas kamu.
Yang baru bulan ini! Setiap Senin sampai Jumat pukul 16.00 WIB, sore kamu dijamin ramai karena tantangan di “TAKESHI’S CASTLE INDONESIA” gak mungkin ada sepinya. Siap-siap ketemu lagi dengan komentator paling iconic dan peserta-peserta yang bikin kamu geregetan.

Ada juga game show asal jepang yang paling gak bisa ditebak “MASQUERADE”, juga siap memeriahkan soremu setiap hari pukul 17.00 WIB. Siapa sih yang bisa lewatin tontonan paling lucu sekaligus mengasah imajinasi. Bukan hanya tebak-tebakan Karena semua konsepnya diluar nalar, kreativitas terniat para peserta akan bikin kamu tercengang sekaligus ngakak sejadi-jadinya.



Kalau yang baru matang, juga ga boleh dilewatikan! Mulai 20 Mei 2023 setiap weekend Sabtu dan Minggu “TUKANG MAKAN” akan kasih kamu rekomedasi makanan paling juara. Manis, pedas, dan asin, sobat makan akan diajak ikut menjelajahi kelezatan banyak UMKM di Indonesia. Gak sampai disitu, perjalanan kita makin rame karena dipandu 3 host kocak Hifdzi Khoir, Desy Genoveva, dan Rangga Moela.

Yang lucu-lucu plus yang bikin lapar sudah, dan bukan GTV kalau ga bikin heboh! Karena setiap hari pukul 17.30 WIB, “SUPERDEAL INDONESIA” masih akan terus bagi-bagi hadiah yang bikin pesertanya kaya rame-rame. Mau pilih uang atau hadiah di balik tirai, Andhika Pratama, Edric Chandra dan Gilang Gombloh siap bikin galau peserta dan bikin kamu yang di rumah ketawa ngakak sampai terharu.

Sampai di situ? Tentu tidak bestie! Karena Rudy “The Enchanter” Ruach, Memes Prameswari, dan Natascha Germania mengajak kamu menguji keberanian, yang pastinya bikin tegang sekaligus penasaran. Dari Kamis sampai Minggu pukul 22.30 WIB , coba tengok ke kanan dan kirimu mungkin yang bikin “DEG DEG-AN” ada di sekitarmu.

Baca Juga : Antonio Dedola Ungkap Alasan Ceraikan Nikita Mirzani, Singgung soal Kekerasan dan Kebohongan

Sayang buat dilewatin kan? Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Makin seru karena kamu bisa saksikan semua program-program paling MAYNIFICENT GTV di aplikasi RCTI+ dan Vision+. Pastikan juga kamu gak kelewatan update program dan konten menarik lainnya dengan follow akun sosial media @officialgtvid.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3169 seconds (0.1#10.140)