Kevin Aprilio Tanggapi Isu Kedekatan Virgoun dengan Widy Vierratale: Cuma Teman

Jum'at, 12 Mei 2023 - 17:38 WIB
loading...
Kevin Aprilio Tanggapi Isu Kedekatan Virgoun dengan Widy Vierratale: Cuma Teman
Pentolan band Vierratale, Kevin Aprilio ikut angkat bicara soal nama rekannya, Widy Soediro Nichlany alias Widi, dikaitkan dengan vokalis Last Child, Virgoun. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Pentolan band Vierratale, Kevin Aprilio ikut angkat bicara soal nama rekannya, Widy Soediro Nichlany, dikaitkan dengan vokalis Last Child, Virgoun. Ia membenarkan sosok wanita bersama Virgoun di sebuah mobil yang diunggah oleh istrinya, Inara Rusli adalah Widy.

"Kalau nggak salah, mau nggak mau saya harus ikuti kalau nggak salah itu istrinya Virgoun, Mbak Inara ya, ngepost story Virgoun belakangnya tuh foto Widi (Vierratale). Itu emang Widi kalau nggak salah," ungkap Kevin Aprilio dikutip di Kanal YouTube Sambel Lalap Jumat (12/5/2023).

Kevin pun membeberkan hubungan Widy dengan Virgoun hanyalah sebatas teman semata. Meskipun tak dapat dipungkiri, mereka berdua memang sering bertemu.

"Tapi emang kemarin saya baru manggung sama Last Child di Parepare, emang gitarisnya Last Child itu, cowoknya Widy ini, main buat Last Child juga. Makanya, relate-nya disitu sebenarnya, satu circle dan satu tongkronganlah kasarnya," jelas Kevin.



Pria 33 tahun itu membantah isu kedekatan Virgoun ada hubungan spesial dengan Widi. Bahkan secara tegas, Kevin menjamin hal itu tidak akan pernah terjadi.

"Jadi bukan Widy itu sama Virgoun, bukan itu 1000 persenlah saya jamin. Saya juga sering ketemu Virgoun jadinya. Karena pacarnya Widi sama Last Child itu," imbuhnya.

Kendati demikian, Widi Vierratale mengaku santai menanggapinya, sehingga Kevin bersyukur lantaran Widy tidak terlalu ambil pusing dengan isu miring ini. Adapun Widi dan Virgoun tertangkap kamera sedang dalam satu mobil hanya kebetulan saja.

"Widy itu orang paling gak mau pusing, orang yang cuek. Ya Alhamdulillahnya dia gak kepikiran, emang dia gak ngapa-ngapain juga sama Virgoun, emang temen, emang cuma temen. Bisa jamin kalau itu," jelasnya.

"Ibaratnya Ical ini, gitarisnya Last Child itu dia juga sama Virgoun sahabat banget. Makanya wajar kalau ada Widi semobil juga dan pasti ada Ical disitu,"tutur Kevin.

Sebagai nformasi, Tenri Ajeng Anisa, wanita yang dituding Inara sebagai selingkuhan Virgoun menyebut nama Widi dalam sebuah konferensi pers beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Tenri menunjukkan unggahan Inara yang memperlihatkan Virgoun bersama Widi Vierratale.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)