Restoran Khas Sunda RM Cibiuk Hadir di Harvest City, Sami Miettinen: Bisa Menjadi Magnet

Jum'at, 12 Mei 2023 - 18:24 WIB
loading...
Restoran Khas Sunda RM Cibiuk Hadir di Harvest City, Sami Miettinen: Bisa Menjadi Magnet
eremoni penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) antara pihak Harvest City dengan restoran RM Cibiuk di kantor Harvest City, Jalan Transyogi KM 15 Cibubur - Cileungsi, Kamis (11/5/2023) kemarin. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bukan hanya menyediakan hunian yang aman dan nyaman serta asri, Harvest City sebagai sebuah kawasan properti ternama di timur Jakarta kembali menghadirkan fasilitas restoran khas Sunda dengan label 'RM Cibiuk'. Penambahan fasilitas tersebut dilakukan secara bertahap sebagai upaya mewujudkan Harvest City sebagai Kota Mandiri yang juga dilengkapi kawasan komersial seperti mall, perkantoran, wahana hiburan dan lainnya lagi.

Dikatakan Sami Miettinen selaku CEO Harvest City, didirikannya 'RM Cibiuk' diharapkan mampu meningkatkan magnet alias daya tarik bagi masyarakat berkunjung ke Harvest City untuk menikmati kuliner khas Sunda tersebut.

"Seperti kita tahu bersama bahwa masyarakat Indonesia sangat menyukai kuliner. Karena itu dengan adanya RM Cibiuk ini, nantinya diharapkan bisa menjadi magnet orang untuk datang ke Harvest City,” tegas Sami seusai seremoni penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) antara pihak Harvest City dengan restoran Cibiuk di kantor Harvest City, Jalan Transyogi KM 15 Cibubur - Cileungsi, Kamis (11/5/2023) kemarin.

Menurut Sami bahwa hal itu merupakan bagian dari komitmen pengembang untuk melengkapi sarana dalam kawasan Harvest City yang seluas 1.350 hektar. "Bahkan dalam waktu dekat kita akan menambah beberapa fasilitas. Selain F&B juga akan ada perkantoran, hiburan secara tahap demi tahap. Jadi, nanti kita berharap kedepannya kehadiran fasilitas-fasilitas pendukung ini akan semakin mempermudah penghuni dan juga akan semakin meningkatkan minat masyarakat untuk memiliki properti di Harvest City," ucap dia.



Sedangkan H. Iyus Ruslan, owner dari RM Cibiuk mengaku optimis karena kawasan perumahan Harvest City memiliki potensi pangsa pasar yang bagus. "Kawasan Harvest City sangat strategis untuk pengembangan restoran Cibiuk. Apalagi berada pinggiran kota atau timur Jakarta. Malah kita yakin bahwa nantinya Cibiuk akan menemukan pasar yang bagus di sini," ucap dia, menambahkan.

Menurutnya restoran dengan menu khas Sunda yang akan dibangun di Harvest City tersebut sekaligus sebagai upaya melebarkan jaringan cabang di berbagai daerah di Indonesia. "Rm Cibiuk bersaing dengan berbagai gerai resto ternama di kawasan Cibubur. Saat ini pun, RM Cibiuk membuka cabang ke-18 di kawasan Harvest City ini,” tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)