Konser di Jakarta, Dream Theater Ajak Penonton Nostalgia Lewat Album Six Degrees of Inner Turbolence

Jum'at, 12 Mei 2023 - 23:55 WIB
loading...
Konser di Jakarta, Dream Theater Ajak Penonton Nostalgia Lewat Album Six Degrees of Inner Turbolence
Dream Theater sukses menghibur para penggemarnya dalam konser bertajuk Last Stop On Top Of The World Tour di Eco Park, Ancol, Jakarta, Jumat (12/5/2023) malam. Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Grup band beraliran progressive rock, Dream Theater, sukses menghibur para penggemarnya dalam konser bertajuk Last Stop On Top Of The World Tour di Eco Park, Ancol, Jakarta, Jumat (12/5/2023) malam.

Dalam kesempata itu, James LaBrie mengajak penggemarnya di Indonesia bernostalgia lewat album lawas yang dirilis pada 2006 silam, Six Degrees of Inner Turbolence.

Sebelumnya, mereka juga sempat membawakan enam lagu sejak memulai konser yakni The Alien, 6:00, Sleeping Giant, Bridges In The Sky, Caught in Web, dan Answering The Call.

Antusiasme penonton pun makin memuncak dipertengahan konser band asal Amerika tersebut. Dream Theater kemudian mengajak penonton bernostalgia lewat album lawas Six Degrees of Inner Turbolence rilisan 2006.



"Jadi malam ini kita kembali ke album sebelumnya, kalian semua bisa bernyanyi bersama, ini adalah Six Degrees of Inner Turbolence," kata James LaBrie di Eco Park, Ancol, Jumat (12/5/2023) malam.

Dalam kesempatan itu pula, Dream Theater membawakan tiga lagu medley diantaranya Solitary Shell.

Lagu ini memuat alunan akustik dari gitar John Petrucci yang dipadukan dengan agresifitas permainan John Myung, Jordan Rudess dan Mike Mangini.

Dream Theater lalu melanjutkan dengan dua lagu terakhir dari album tersebut yakni About To Crash dan Losing Time/Grand Finale.

"Ini adalah waktu terbaik saya, kau tahu, ini adalah pertunjukan terakhir kami di Asia. Tapi ini menjadi pertunjukan tur dunia terbaik," pungkas James LaBrie.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)