4 Band yang Besar di Awal 2000-an Tampil Kolaboratif dalam Best On Track

Sabtu, 13 Mei 2023 - 06:00 WIB
loading...
4 Band yang Besar di Awal 2000-an Tampil Kolaboratif dalam Best On Track
Band yang besar di awal tahun 2000-an yakni MATTA, Vagetoz, Caffeine, dan Nano, tampil dalam ajang musik bertajuk Best On Track. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sejumlah band yang besar di awal tahun 2000-an yakni MATTA, Vagetoz, Caffeine, dan Nano, tampil dalam ajang musik bertajuk Best On Track. Acara yang digagas oleh Pelangi Records dan East Entertainment itu tayang secara live streaming di kanal YouTube Pelangi Records pada Jumat (12/5/2023) pukul 19.00-21.00 WIB.

Agar lebih mudah diterima generasi sekarang, Best On Track dikonsep dengan musik kekinian tanpa meninggalkan gaya oldiest ala anak band tahun 2000-an.

Sunu, vokalis MATTA, sangat mengapresiasi gagasan acara Best On Track. “Acara ini sangat bagus. Selain menjadi ajang berkumpulnya kembali para personel MATTA, kami juga dapat menjalin silaturahmi dengan beberapa musisi lain,” katanya.

MATTA tampil di acara Best On Track dengan membawakan sejumlah hits seperti Ketahuan, Jambu, Sst Ada yang Marah, Playboy, dan Sumpah Mati. Kesempatan ini tentu sudah sangat dirindukan para penggemar fanatik MATTA.

“Momen ini benar-benar spesial dan memberikan kami semangat untuk segera merilis karya terbaru MATTA di pertengahan tahun 2023,” ujar Sunu.

Vagetoz juga tampil membawakan sejumlah hits mereka seperti Betapa Aku Mencintaimu, Saat Kau Pergi, dan Kehadiranmu.

“Terus terang kita menunggu momen seperti ini. Terima kasih buat Pelangi Records dan East Entertainment yang bisa mewujudkan acara Best On Track ini. Acaranya sangat menarik karena ada kolaborasi juga dengan rekan-rekan band dan penyanyi yang lain,” beber Teguh, vokalis Vagetoz.

Dua pendukung acara lain, yaitu Caffeine dan Nano, tampil tidak kalah menarik. Caffeine dikenal dengan lagu-lagu andalan seperti Aku Takkan Memiliki, Kau Yang Tlah Pergi, dan Hidupku Kan Damaikan Hatimu.

Acara musik Best On Track juga menampilkan kolaborasi antara sesama vokalis band dan kolaborasi mereka dengan sejumlah penyanyi solo lain seperti Bella Nova, Rischa Queen, Lissa In Macao, Paolo Lee, serta Argya.

“Bella Nova, Rischa Queen, Lissa In Macao, Paolo Lee serta Argya mewakili generasi sekarang. Senang sekali saya dan teman-teman band yang lain dapat berkolaborasi dengan mereka,” kata Teguh Vagetoz.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)