Kembali Jadi Sasaran Hujatan Netizen, Begini Tanggapan Rizky Billar

Sabtu, 13 Mei 2023 - 07:59 WIB
loading...
Kembali Jadi Sasaran Hujatan Netizen, Begini Tanggapan Rizky Billar
Rizky Billar dituding sebagai benalu alias laki-laki yang hanya bergantung hidup pada istrinya. / Foto: Instagram @rizkybillar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar kembali menjadi sasaran hujatan netizen. Suami Lesti Kejora itu dituding sebagai benalu alias laki-laki yang hanya bergantung hidup pada istrinya.

Rizky Billar mengungkap hal tersebut melalui unggahan di Instagram Stories @rizkybillar. Dia membagikan sejumlah komentar pedas netizen yang ramai menghujatnya.

Dalam unggahan itu, Billar memperlihatkan tangkapan layar berisi komentar pedas netizen di salah satu akun TikTok. Akun tersebut menyebut Billar hanya sukses karena terlalu banyak gimik.



"Sukses gara-gara pansos dan gimmick, drama banting anak si lakinya," komentar salah satu warganet yang terlihat di unggahan Rizky Billar.

Bapak satu anak itu pun geram dan menanggapi komentar pedas tersebut. Dia membalas cibiran netizen itu dengan cara yang tak kalah pedas.

Kembali Jadi Sasaran Hujatan Netizen, Begini Tanggapan Rizky Billar
(Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @rizkybillar)

"Siap bos, si paling punya skill. Udah bikin apa aja bro ngomong-ngomong?" tulis Billar.

Bukan hanya itu, Billar juga disebut sebagai selebritas tanpa karya oleh warganet. Hal itu membuat Billar makin geram dan memamerkan barang yang dia beli menggunakan uang hasil kerjanya sendiri.

Bahkan, Billar juga menunjukkan dirinya yang kini melebarkan sayap sebagai penulis buku. Seolah membuktikan aktor 27 tahun itu memiliki karya dalam kariernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)