Nikmati Petualangan Penuh Misteri dengan Para Monster, Nonton Hotel Transylvania 3: Summer Vacation di Vision+

Sabtu, 13 Mei 2023 - 08:24 WIB
loading...
Nikmati Petualangan Penuh Misteri dengan Para Monster, Nonton Hotel Transylvania 3: Summer Vacation di Vision+
Film animasi terkenal asal Amerika Serikat, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, kini telah hadir di Vision+ yang bisa disaksikan melalui channel AXN. / Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Film animasi terkenal asal Amerika Serikat, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, kini telah hadir di Vision+ yang bisa disaksikan melalui channel AXN . Film ini merupakan sekuel dari Hotel Transylvania 2, yang juga merupakan lanjutan dari film Hotel Transylvania.

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation menampilkan suara dari Adam Sandler yang berperan sebagai Count Dracula, Selena Gomez sebagai Mavis, Andy Samberg sebagai Jonathan “Johnny” Loughran, Asher Blinkoff sebagai Dennis Loughran, Kevin James sebagai Frankenstein, David Spade sebagai Griffin, Steve Buscemi sebagai Wayne, Keegan-Michael Key sebagai Murray, dan masih banyak lagi.

Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation bercerita tentang sekelompok moster yang pergi berlibur di kapal pesiar pada musim panas, untuk menghilangkan stres setelah mengurus Hotel Transylvania yang sangat sibuk.



Dalam liburan itu, turut hadir Dracula, yang kemudian jatuh cinta kepada seorang kapten kapal manusia bernama Ericka. Awalnya, ia merasa hal itu tak mungkin terjadi, karena ia sudah pernah jatuh cinta kepada istrinya yang kini sudah tiada, dan ia mengira bahwa ia hanya bisa jatuh cinta sekali.

Setelah menghabiskan waktu bersama Ericka, Dracula mulai menyadari bahwa ia memang benar-benar jatuh cinta. Sayangnya, sebuah misteri di balik itu siap mengancam dirinya dan juga liburan keluarganya di musim panas tersebut.

Saksikan kisah selengkapnya dalam Hotel Transylvania 3: Summer Vacation yang bisa disaksikan melalui channel AXN hari ini, pukul 16.25 WIB, streaming di mana saja melalui Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)