Ini Alasan Ayu Ting Ting pilih Anna Karawang jadi Pemenang

Selasa, 29 Maret 2016 - 19:25 WIB
Ini Alasan Ayu Ting Ting pilih Anna Karawang jadi Pemenang
Ini Alasan Ayu Ting Ting pilih Anna Karawang jadi Pemenang
A A A
JAKARTA - Grand final ajang pencarian bakat menyanyi dangdut wanita, Primadona berlangsung meriah. Ketiga peserta yang terdiri dari Yati Pekanbaru, Anna Karawang dan Fani Kendal terus bersaing menunjukkan kemampuan bernyanyinya.

Dan akhirnya, seluruh dewan juri memutuskan bahwa Anna dari Karawang jadi pemenang kontes Primadona MNC TV 2016.

Dalam babak menyanyikan lagu dangdut original, Anna dinilai tampil paling maksimal. Dengan melantunkan lagu Cinta dan Dilema, wanita kelahiran Ciamis itu suskes mencuri perhatian tiga juri, yaitu Ayu Ting Ting, Iyeth Bustami dan Ari Tulang.

Bahkan Iyeth mengungkapkan, Anna memiliki kemampuan yang luar biasa. Tidak hanya pandai menyanyi, Anna juga memiliki penghayatan dan gerak tubuh yang bisa mewakili lagu yang dibawakan.

"Boleh saya akui, saja tak bisa menyanyi seperti dia (Anna). Untuk soul dan gesturnya sangat hebat sekali malam ini," papar Iyeth Bustami dalam acara Grand Final Primadona di Studio 9 MNCTV Kebun Jeruk, Jakarta, Senin (28/3/2016) jelang tengah malam WIB.

Hal senada juga diungkapkan oleh pelantun Geboy Mujair, Ayu Ting Ting. Bagi Ayu, jagoannya ini selalu tampil prima.

"Anna nggak pernah berubah. Penampilannya selalu maksimal. Soulnya dalam menyanyi sangat luar biasa, gestur tubuhnya dan kamu tuh pandai memainkan stage yang cuma segitu," ujar Ayu.

Malam grand final Primadona semakin meriah dengan kehadiran empat juri yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Iyeth Bustami, Raffi Ahmad dan Ari Tulang.

Menariknya, para peserta nanti akan mengenakan busana pilihan masyarakat yang dipilih melalui media sosial.

Grand final Primadona digelar di Studio 9 MNCTV Kebun Jeruk, Jakarta. Ketiga peserta telah bersaing meraih gelar Primadona dan hadiah berlibur delapan hari ke Eropa.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5111 seconds (0.1#10.140)