alexametrics

Ssstt, Indovision Tayangkan Drama Korea Ji Sung dan Lee Hye Ri

loading...
Ssstt, Indovision Tayangkan Drama Korea Ji Sung dan Lee Hye Ri
Ji Sung dan Hye Ri. (bp.blogspot.com)
A+ A-
JAKARTA - Memasuki bulan April, beberapa Drama Korea bakal ditayangkan di Indovision Channel 164. Melalui One Asia, ada dua Judul Drama Korea yang siap tayang di bulan April.

Berdasarkan rilis yang diterima Sindonews, kedua drama Korea tersebut berjudul My Mother is a Daughter-In-Law dan drama Entertainer.

Untuk My Mother Is A Daughter akan tayang perdana 6 April pada pukul 21.10 WIB, setiap Senin - Jumat.



Drama ini dibintangi oleh Kim Hye Ri, Shim Yi Young, Moon Bo Ryung, Kim Jung Hyun. Drama ini menceritakan tentang menantu perempuan dari Gyeong Sook yang bernama Hyun Joo. Perempuan ini tidak mendapat restu karena latar belakangnya sebagai orang miskin dan terus menerus membuat dirinya sulit.

Setelah anak Gyeong Sook meninggal dalam sebuah kecelakaan, kedua wanita tersebut menikah lagi, namun sekarang posisinya berganti – Gyeong Sook menjadi menantu dari keponakan Hyun Joo. Dalam perannya sebagai Hyun Joo bakal dimainkan oleh Shim Yi Young.

Sedangkan drama Entertainer, bakal tayang perdana 21 April pada pukul 19.55 WIB, setiap Kamis & Jumat. Drama ini dibintangi oleh Ji Sung, Lee Hye Ri.

Drama ini menceritakan tentang dunia hiburan yang tidak semuanya tentang kemewahan dan glamour. Di drama ini bakal memperlihatkan kebenaran menyakitkan yang sangat dipahami oleh Sin Suk Ho (Ji Sung).

Masalah pun bertubi-tubi datang. Dapatkah dia mengatasi sebuah tantangan besar dalam membesarkan sebuah grup yang sukses, bahkan ketika dia harus melawan ‘KTOP’ bekas perusahaannya, yang merupakan manajemen perusahaan terbesar di industri hiburan.

Tentunya drama ini bakal memiliki sejumlah intrik yang luar biasa. Terlebih drama ini dimainkan oleh Ji Sung yang merupakan aktor Korea Selatan yang memiliki sejumlah penghargaan, dan terkenal akan perannya di berbagai drama TV.

Sedangkan lawan mainnya Hye Ri adalah seorang penyanyi yang juga aktris, dan anggota grup termuda ‘Girl’s Day’.

Dia mulai terkenal setelah bermain dalam ‘Hyde Jekyll, Me’ dan memenangkan penghargaan ‘Best Rising Actor-dol 2015’ pada Daum Awards 2015.
(neg)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak