Kuliti Nikita Mirzani, Lolly Ungkap Tetap Sayang sang Ibu

Sabtu, 13 Mei 2023 - 17:00 WIB
loading...
Kuliti Nikita Mirzani, Lolly Ungkap Tetap Sayang sang Ibu
Anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly membongkar sikap sang ibu yang sebenarnya. Termasuk hubungannya dengan Antonio Dedola. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Anak pertama Nikita Mirzani , Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly secara blak-blakan membongkar sikap sang ibu yang sebenarnya. Termasuk hubungannya dengan Antonio Dedola .

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Antonio Dedola , Lolly mengaku dipaksa Nikita mengunggah video yang menjelekkan mantan ayah sambungnya itu di Instagram Story. Dia pun mengaku lelah dengan sikap ibunya ini.

“Pernah mama aku bilang dia udah capek sama aku dan aku udah capek sama dia karena aku cuma nggak mau posting video ini dan dia bilang aku nggak bisa bantuin orang tua kamu,” kata Lolly dikutip Sabtu (13/5/2023).

“Maksudnya apa? Maksudnya apa nggak mau bantuin dia? Aku emang salah ya, aku kasih opini aku ke mama aku?” tambahnya.





Lolly bahkan menyebut dirinya diancam Nikita tidak akan disekolahkan di London jika menolak permintaan sang ibu. Seperti halnya siaran langsung sambil berjualan produk milik ibunya.

“Tapi dia mengancamku kalau aku nggak lakuin siaran langsung kamu nggak akan pergi sekolah. Itu seperti, apa maksudnya?” jelas Lolly.

Berbeda dengan Nikita, Lolly menyebut jika Antonio lebih mengerti dan membuatnya merasakan kehadiran sosok ayah. Pria asal Jerman itu bahkan mengaku siap membiayai kuliah dan mengadopsi Lolly.

“Toni akan bayar seluruh biaya sekolah aku dan mengadopsi aku. Mama aku bilang, dia udah capek sama aku dan aku juga udah capek sama dia," papar Lolly.



Meski lelah dengan sikap sang ibu hingga menangis, Lolly mengaku tetap menyayangi Nikita. Hanya saja, sikap bintang film Comic 8 itu membuat Lolly sebagai anak sulit untuk mengungkapkan perasaannya.

“Tentu saja aku masih menyayangi ibuku dan aku akan selalu menyayanginya. Tapi sekarang dia bertindak dengan cara yang membuatnya sulit untuk mengungkapkan perasaanku,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)