Raffi Ahmad Dicuekin Nagita Slavina saat Ngomong, Netizen Beri Peringatan untuk Tak Sakiti Istri

Sabtu, 13 Mei 2023 - 17:30 WIB
loading...
Raffi Ahmad Dicuekin Nagita Slavina saat Ngomong, Netizen Beri Peringatan untuk Tak Sakiti Istri
Video kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjadi sorotan. Nagita diduga sengaja bersikap cuek kepada Raffi yang sedang berbicara kepadanya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Video kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjadi sorotan. Sebab, dalam video tersebut, Nagita diduga sengaja bersikap cuek kepada Raffi yang sedang berbicara kepadanya.

Video yang diunggah di Instagram pribadi Raffi ini memperlihatkan sang Sultan Andara sedang berbincang dengan Nagita . Ibu dua anak itu pun tampak duduk menghadap kaca sambil memoles makeup ke wajahnya.

Raffi mengungkap rencananya untuk mengajak Nagita serta kedua buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad untuk liburan ke luar negeri. Raffi juga berencana untuk menjalankan ibadah ke Tanah Suci.

"Sayang kita kan mau ke Jepang. Habis ke Jepang, kita ke Korea. Insya Allah kalau diizinkan, kita ke Tanah Suci. Gimana sayang?" kata Raffi dikutip Sabtu (13/5/2023).

Raffi Ahmad Dicuekin Nagita Slavina saat Ngomong, Netizen Beri Peringatan untuk Tak Sakiti Istri

Foto/Instagram Raffi Ahmad

Baca Juga: Terungkap Saldo ATM Raffi Ahmad Tak Sampai Ratusan Juta, hanya Cukup untuk Makan




Meski Raffi telah mengungkap sederet rencananya untuk liburan keluar negeri hingga ibadah ke Tanah Suci, namun Nagita tidak memberikan banyak komentar. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu hanya mengaminkan ucapan sang suami.

"Amin, silahkan," ucap Nagita.

Sikap Nagita ini pun langsung menjadi sorotan. Sebab, artis 35 tahun tersebut terlihat menunjukkan sikap yang tidak seperti biasanya yang selalu tampak ramah dan cerita.

Sontak saja, netizen pun mengomentari unggahan tersebut. Mereka ramai menduga-duga sikap Nagita hingga memberikan peringatakan keras kepada Raffi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)