Resepsi Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dihadiri Wapres Ma'ruf Amin hingga Prabowo

Sabtu, 13 Mei 2023 - 20:53 WIB
loading...
Resepsi Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dihadiri Wapres Maruf Amin hingga Prabowo
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar resepsi pernikahan. Acara ini dihadiri Wapres Maruf Amin hingga Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto. Foto/tangkapan layar YouTube Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar resepsi pernikahan hari ini. Acara ini dihadiri sejumlah tamu penting seperti Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin hingga Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto .

Selain kedua tokoh tersebut, Ganjar Pranowo dan Khofifah Indar Parawansa juga tampak menghadiri resepsi pernikahan Jessica dan Yakup yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Sementara deretan artis yang terlihat hadir ada Prilly Latuconsina, Nikia Willy, Ernest Prakasa.

Kakak Yakup, Petty Hasibuan pun merasa terhormat karena banyak pejabat dan artis Tanah Air yang menyempatkan waktunya untuk hadir di hari bahagia adiknya dan Jessica.

"Pokoknya kita senang. Suatu kehormatan banyak yang datang, mendoakan Mila dan Yakup," kata Petty di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2023).



Terkait konsep resepsi pernikahan Jessica dan Yakup, dijelaskan Petty mengusung tema internasional. Sebelumnya, pasangan tersebut telah menggelar foto pre wedding hingga pemberkatan pernikahan dengan adat Batak yang kental.

"Ini kan resepsi ya, jadi kita lebih ke modern karena kan minggu lalu udah adat. Jadi lebih ke internasional, lebih umum, busananya juga nggak ada adat lagi karena adat udah waktu itu," jelas Petty.

Petty juga mengungkap bahwa Jessica tampak anggun dengan gaun berwarna silver. Sedangkan adiknya, Yakup mengenakan tuxedo di acara resepsi kali ini. Adapun dekorasi acara dipenuhi dengan bunga yang memang dipilih sendiri oleh pasangan tersebut.

"Mila tadi pakai gaun silver, mereka sendiri yang pilih dekorasinya, banyak flower. Yakup pakai tuxedo," tandasnya.



Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menikah pada Jumat, 5 Mei 2023. Pernikahan pasangan ini dilangsungkan di Gereja HKBP, Rawamangun, Jakarta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)