Hadiri Resepsi Pernikahan Jessica Mila, Ricky Harun Ingatkan untuk Nurut dengan Suami

Sabtu, 13 Mei 2023 - 21:45 WIB
loading...
Hadiri Resepsi Pernikahan Jessica Mila, Ricky Harun Ingatkan untuk Nurut dengan Suami
Ricky Harun hadir di acara resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Sebagai sahabat, Ricky pun memberikan pesan kepada Jessica soal pernikahan. Foto/tangkapan layar YouTube Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Ricky Harun menjadi salah satu artis yang hadir di acara resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan . Sebagai sahabat, Ricky pun memberikan pesan kepada Jessica soal pernikahan.

Ricky mengingatkan Jessica untuk nurut dan mengikuti perkataan Yakup sebagai suami. Putra Dona Harun ini juga menyinggung soal pentingnya kasih sayang dalam rumah tangga.

"Dari aku, Mila nurut sama suami, sayangi suami selayaknya dia adalah raja dan kamu adalah ratu. Raja dan ratu saling menyayangi dan saling membahagiakan satu sama lainnya," kata Ricky dikutip dari live YouTube Jessica Mila, Sabtu (13/5/2023).

Di sisi lain, menghadiri resepsi pernikahan Jessica dan Yakup membuat Ricky teringat dengan pernikahannya. Ricky dan Herfiza Novianti resmi menikah pada 9 tahun lalu yakni lebih tepatnya 2013.



"Jadi inget 9 tahun yang lalu, saya menikah. Masa-masa yang indah, mereka berdua merasakan ini momen yang sangat tidak terlupakan dan momen yang bisa dibilang satu momen terindah dan bahagia buat mereka," jelas Ricky.

Selain Ricky Harun, Ricky Cuaca juga tampak menghadiri resepsi pernikahan Jessica dan Yakup. Pesinetron itu bahagianya bisa melihat sang sahabat menemukan tambatan hatinya.

"Happy banget melihatnya. Aku udah sering banget ngeliat di media sosial. Mila jadi seorang mempelai tercantik versi para netizen. Aku lihat sekarang luar biasa dengan Jessica dan Yakup, happy dan keren," ucap Ricky Cuaca.

Doa terbaik pun diberikan Ricky Cuaca untuk pernikahan Jessica dan Yakup. Dia barharap pasangan tersebut hidup bahagia selamanya.



"Banyak artis di luar sana ada berita KDRT, kalau gue mendoakan agar KDRT, tapi KDRT-nya beda, kurangi drama rumah tangga," tutup Ricky Cuaca.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Sebelumnya, pasangan ini telah menggelar pemberkatan pernikahan pada 5 Mei 2023 di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)