Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Menikah, Prilly Latuconsina Berharap Bisa Menyusul

Sabtu, 13 Mei 2023 - 22:15 WIB
loading...
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Menikah, Prilly Latuconsina Berharap Bisa Menyusul
Prilly Latunconsia hadir di acara resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Acara ini diselenggarakan di Hotel Rafflels, Jakarta Selatan. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latunconsia hadir di acara resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan . Mengusung konsep internasional, acara ini diselenggarakan di Hotel Rafflels, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2023).

Prilly begitu terharu saat mendengar Jessica dan Yakup resmi menikah. Terlebih, Prilly dan Jessica sudah bersahabat sejak lama dan pernah membintangi sinetron yang sama.

"Aduh terharu banget karena aku sama ka Mila kan lumayan lama bareng-bareng, sempet satu kerjaan dan tiga tahun setiap hari ketemu," kata Prilly dikutip dari kanal YouTube Jessica Mila, Sabtu (13/5/2023).

"Pas kerjaan selesai, kita juga masih kontak-kontakan dan main bareng. Dan sekarang ka Mila udah menemukan dambaan hatinya," tambahnya.





Doa terbaik juga diberikan Prilly untuk pernikahan Jessica dengan putra pengacara kondang Otto Hasibuan itu. Sebagai sahabat, bintang film Danur tersebut berharap rumah tangga Jessica dan Yakup dipenuhi kebahagiaan.

"Harapannya semoga mereka bahagia bisa bangun rumah tangga dengan cinta, penuh kebahagiaan dan langgeng pastinya," harap Prilly.

Melihat Jessica yang telah menikah, Prilly pun berharap juga bisa menemukan pria yang menjadi tambatan hatinya. Artis 26 tahun itu berharap bisa segera menikah dan mengakhiri status lajangnya.

"Doakan ya semoga bisa jalannya lancar seperti ka Mila," tandasnya.



Di sisi lain, Prilly tampak cantik dengan memakai strapless dress warna gold. Dia hadir dengan rambut disanggul dan dia menyisakan poni samping.

Penampilannya semakin sempurna dengan makeup bold dan nuansa nude. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sebelumnya telah menggelar pemberkatan pernikahan pada 5 Mei 2023 di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)