Lagi Fokus pada Karier dan Pendidikan, Naura Ayu Belum Mau Punya Pacar Lagi

Minggu, 14 Mei 2023 - 10:10 WIB
loading...
Lagi Fokus pada Karier dan Pendidikan, Naura Ayu Belum Mau Punya Pacar Lagi
Naura Ayu mengaku belum ingin menjalin hubungan asmara dengan pria pasca putus dari Devano Danendra. Foto/Instagram Naura Ayu
A A A
JAKARTA - Naura Ayu mengaku belum ingin menjalin hubungan asmara dengan pria pasca putus dari Devano Danendra. Pasalnya, kini ia masih ingin fokus menggeluti karier di dunia hiburan dan juga menuntaskan pendidikan.

Meski tak memiliki pacar yang bisa mengisi hari-harinya, Naura bersyukur karena punya banyak teman sehingga tidak pernah merasa kesepian.



"Sekarang memang fokus aku lagi terpecahkan sama diri aku juga. Kayak alhamdulillah everything is well. Alhamdulillah teman-teman juga makin banyak, jadi aku lebih senang sendiri," ungkap Naura Ayu saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Penyanyi 17 tahun itu mengaku bukan tipe orang tak memikirkan asmara sama sekali. Hanya, hal itu bukan menjadi prioritas utamanya saat ini.

Sebab, ketika fokus pada karier dan pendidikan dirasa sudah tak lagi menjadi prioritas, barulah ia akan beralih ke permasalahan asmara. Hal ini dilakukan karena Naura ogah menjalani sesuatu yang ujung-ujungnya tidak pasti.

"Karena aku butuh tipe orang yang menebak-nebak dalam kehidupan gitu loh. Aku suka yang pasti-pasti aja. Makanya, aku selalu melakukan apa yang jadi prioritas untuk aku dulu, kayak kerjaan, terus pendidikan," jelas Naura Ayu.



Urusan jodoh, Naura menyakini Tuhan telah mengatur waktu yang tepat untuk dirinya bertemu dengan pasangan. Maka itu, putri Nola Be 3 ini tidak terlalu memikirkan masalah tersebut.

Naura bersyukur memiliki orang tua yang selalu mendukung keputusannya. Termasuk untuk urusan asmara.

"Kalau mama, papa juga, sebenarnya pengin yang terbaik buat aku. Yang penting aku tahu sekarang aku pengin fokus sama karier aku. Untuk urusan pasangan nggak bakal aku blow up juga di social media atau di publik," pungkas Naura Ayu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)