Sion jadi Juara Idola Cilik 5, Apa Saja Hadiahnya ya?

Sabtu, 02 April 2016 - 15:06 WIB
Sion jadi Juara Idola Cilik 5, Apa Saja Hadiahnya ya?
Sion jadi Juara Idola Cilik 5, Apa Saja Hadiahnya ya?
A A A
JAKARTA - Usai berduel selama dua jam, akhirnya Sion menjadi juara pertama Idola Cilik 5, yang berlangsung di RCTI, Sabtu (2/4/2016) siang menjelang sore WIB.

Dalam hal ini, Sion memperoleh suara yang lebih tinggi dibanding rivalnya, Fikih.

Sion jadi juara Idola Cilik Season 5 RCTI. (twimg.com)

Dengan ini, Sion menjadi juara pertama dan Fikih menjadi runner-up. Sion berhak mendapatkan uang senilai Rp 60 juta dan juga kontrak ekslusif dengan studio Musik Hits Record dan memberikan sebuah lagu baru.

Sedangkan Fikih mendapatkan juara keduanya yang berhak mendapatkan uang senilah Rp 45 juta.

Aksi duel Sion dan Fikih begitu ketat. Sebab, keduanya menyanyikan sejumlah lagu dan aksi panggung yang luar biasa.

Pada penampilan pertama, Sion menyanyikan lagu lagu berjudul ‘Walau Habis Terang’ milik Noah dan lagu ‘Santai’ milik Rhoma Irama serta lagu ‘Infinity’ dari One Direction.

Sedang Fikih menyanyikan lagu berjudul ‘Hari Baru’ milik Ran dan lagu ‘Viva Dangdut’ milik Rhoma Irama serta lagu ‘Viva La Vida’ kepunyaan Coldplay. Panggung Grand Final Idola Cilik 5 pun serasa dimiliki oleh Sion.

Sion, wakil dari Medan, kembali menyanyikan lagu ‘Kemenangan’ untuk saling adu vokal dengan Fikih. Rupanya lagu ini menutup panggung Grand Final Idola Cilik Season 5.

Selain itu ada penampilan dari Rizky Febian dan para alumni Idola Cilik musim-musim sebelumnya sebagai bintang tamu spesial. Acara ini pun disiarkan secara langgsung oleh RCTI, Sabtu (2/4/2016).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1952 seconds (0.1#10.140)