Kepergok Nonton Basket Bareng, Kendall Jenner dan Bad Bunny Makin Mesra

Minggu, 14 Mei 2023 - 21:55 WIB
loading...
Kepergok Nonton Basket Bareng, Kendall Jenner dan Bad Bunny Makin Mesra
Kendall Jenner dan Bad Bunny tampak bersenang-senang saat menonton basket Los Angeles Lakers melawan Golden State Warriors. Foto/PageSix
A A A
JAKARTA - Kendall Jenner dan Bad Bunny kembali jadi sorotan. Pasalnya, mereka sudah tak malu-malu lagi dalam menampilkan kemesraannya di hadapan publik.

Pasangan itu terlihat duduk di tepi lapangan pada Jumat malam waktu setempat di Crypto.com Arena di Los Angeles untuk menonton Playoff NBA 2023.

Model 27 tahun dan penyanyi 29 tahun itu tampak bersenang-senang saat menonton Los Angeles Lakers melawan Golden State Warriors. Mereka tampak begitu menikmati pertandingan yang ada.

Mereka terlihat tertawa dan berbicara dengan penuh semangat. Sesekali mereka berbisik, terlibat dalam obrolan yang seru.



Rumor mengenai hubungan asmara diantara keduanya mulai berhembus sejak Kendall Jenner dan Bad Bunny kepergok saling berpelukan setelah makan malam bersama di Sushi Park di West Hollywood, California, pada Selasa, (7/3/2023) malam.

Satu bulan berselang, mereka terlihat menikmati kencan malam di Tyler, the Creator’s concert pada hari Rabu, (26/4/2023) waktu setempat.

Malam kencan ini seolah memperkuat sinyal bahwa keduanya memang sedang menjalin hubungan setelah dua minggu yang lalu mereka terlihat nyaman di Coachella.

Bad Bunny yang menjadi headliner acara pada hari pertama di festival musik Coachella itu tetap berada disisi Jenner saat mereka menonton pertunjukan artis lain pada 16 April.

Beberapa hari sebelum kebersamaan itu, Jenner terlihat menari di antara penonton selama penampilan Bad Bunny di malam pembukaan Coachella pada 14 April.

Sayangnya sampai saat ini keduanya belum mengumumkan secara resmi terkait hubungan yang sedang dijalani meski momen kebersamaan mereka bak sudah tak terhitung jumlahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4203 seconds (0.1#10.140)