Aldi Taher Jadi Bacaleg Partai Perindo, Cium Kaki Ibu Sebelum Pendaftaran ke KPU

Minggu, 14 Mei 2023 - 22:55 WIB
loading...
Aldi Taher Jadi Bacaleg Partai Perindo, Cium Kaki Ibu Sebelum Pendaftaran ke KPU
Aldi Taher yang maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo mengaku sempat mencium kaki sang ibunda sebelum berangkat untuk pendaftaran ke Kantor KPU, Minggu (14/5/2023). Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Artis Aldi Taher yang maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo mengaku sempat mencium kaki sang ibunda sebelum berangkat untuk pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (14/5/2023).

Aldi Taher yang mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 2 hadir turut melakukan long march bersama Bacaleg Partai Perindo lainnya ke kantor KPU. Aldi terlihat mengenakan sarung berwarna hitam.

Namun begitu, mantan suami Dewi Perssik ini tak menyurutkan semangatnya, untuk mengawal ratusan kader Perindo melakukan long march. Dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo beserta puluhan kader lainnya.

"Pasti minta doa ibu dulu, tadi sebelum saya ke sini cium kaki ibu dulu. Habis salat Ashar saya kemari, masih pakai sarung," ujar Aldi saat ditemui di kantor KPU, Minggu (14/5/2023).



Aldi mengaku bahwa dalam kontestasi pemilihan umum mendatang, dirinya telah siap seratus persen ditempatkan di Dapil manapun. Sebab sedari awal, ia ingin mengabdi kepada bangsa.

"Insya Allah Jawa Barat 2 tapi qodarullah kalau misal pak Ketum, Pak Hary Tanoe minta ke Sumatera Barat, saya siap mengabdi untuk Indonesia," pungkas Aldi Taher.

Diketahui pendaftaran Bacaleg ke Kantor KPU hari ini dihadiri oleh ratusan kader Partai Perindo maupun simpatisan. Nampak Pemilu kali ini, Perindo mengajukan kader-kader potensial berasal dari berbagai latar belakang, baik TNI, tokoh-tokoh, seniman, aktivis maupun artis-artis.

Kalangan artis hadir pula Aldi Taher, Venna Melinda, Zee Zee Zhahab, Ustadz Yusuf Mansur, Ananda George serta beberapa artis-artis lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)