Prilly Latuconsina Serius Berbisnis, Perkenalkan Toko Roti Berbasis Cafe

Senin, 15 Mei 2023 - 06:30 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Serius Berbisnis, Perkenalkan Toko Roti Berbasis Cafe
Aktris Prilly Latuconsina tampak serius menapaki dunia bisnis. Terbaru ia mencoba peruntungan dengan membuka toko kue berbasis cafe. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina tampak serius menapaki dunia bisnis. Terbaru ia mencoba peruntungan dengan membuka toko kue berbasis cafe. Inspisasi bisnisnya ini pun didapat saat dirinya pergi berlibur ke Eropa.

Prilly menceritakan bahwa dirinya sengaja berkeliling untuk mencari inspirasi dari cafe-cafe dan toko roti yang ada di sana. Inspirasi itu pun diwujudkan dengan mendirikan toko roti LA JOIE yang dimaknai Prilly sebagai wadahnya untuk selalu menebarkan kebahagiaan bagi banyak orang.

"Aku berharap LA JOIE selalu membawa kesenangan, kenikmatan dan kebahagiaan kepada siapapun menikmati produknya," ungkap Prilly latuconsina di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2023).

Dalam acara pembukaan toko rotinya itu, Prilly Latuconsina menggandeng tiga aktor muda Daffa Wardhana, Bryan Domani, Jourdy Pranata yang merupakan sahabat dekatnya. Prilly berkelakar bahwa tempat yang disediakan memang terbatas.



"Memang yang hadir pada hari ini teman- teman yang seharian ngobrol sama aku aja, dan yang sering ke rumah yang memang pengin cobain rotinya, lihat kursinya aja cuma tiga sofa di dalam," ujarnya.

Selain mengutamakan kualitas rasa dari produknya, Prilly juga memastikan seluruh produk yang dijualnya halal, mengingat saat ini kehalalan sebuah produk menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian serius.

"Perihal pertanyaan mengenai apakah produk ini halal? Tentu saja, karena bahan-bahan yang digunakan adalah bahan-bahan premium yang halal. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)