Selalu Berpikir Positif, Marshanda Tak Khawatir Putrinya Idap Bipolar

Senin, 15 Mei 2023 - 07:28 WIB
loading...
Selalu Berpikir Positif, Marshanda Tak Khawatir Putrinya Idap Bipolar
Marshanda tidak khawatir sedikitpun putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani akan didiagnosa bipolar seperti dirinya. / Foto: Instagram @marshanda99
A A A
JAKARTA - Artis Marshanda sempat mengakui jika dirinya didiagnosa mengidap bipolar. Dia pun masih terus mengonsumsi obat-obatan serta menjalani terapi.

Meskipun begitu, aktris 33 tahun itu tidak khawatir sedikitpun putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani akan didiagnosa bipolar seperti dirinya.

"Alhamdulillah enggak ya, aku enggak punya kekhawatiran akan hal itu," kata Marshanda dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.



Marshanda sendiri terus menjalin komunikasi yang baik dengan mantan suami, Ben Kasyafani terkait tumbuh kembang Sienna termasuk kemungkinan penyakit genetik yang akan terjadi.

"Aku sama Ben sering komunikasi soal apa yang kemungkinan terjadi sama Siena, misal bipolar karena genetik," kata dia.

Dia berusaha untuk tak memikirkan hal-hal negatif termasuk urusan penyakit genetik. Alih-alih merasa khawatir, Marshanda memilih untuk berpikiran positif dan selalu berharap yang terbaik buat putrinya.

"Aku enggak pernah mikir ke sana karena aku selalu berharap yang terbaik untuk Siena. Aku selalu mikir yang terbaik untuk Sienna," ujarnya.

Saat ini, Marshanda ingin fokus menanamkan nilai-nilai kehidupan yang baik untuk Sienna ketimbang memikirkan terkait kemungkinan riwayat penyakit yang diturunkan kepada putrinya.



"Yang aku ke Siena lakuin lebih mengajarkan untuk bahagia, enggak merugikan orang lain, bermanfaat dengan sesama dan jadi orang yang jujur," tutup Marshanda.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)