Jennifer Coppen Umumkan Kehamilan, Warganet: Biasa Kali ya Hamil Tanpa Ikatan Pernikahan?

Senin, 15 Mei 2023 - 09:31 WIB
loading...
A A A
"Gak munafik, tapi semakin dewasa semakin sadar kalau beberapa dosa sudah dinormalisasi. Entah zaman sudah berubah atau sebetulnya dari dulu seperti itu, cuma aku saja yang baru sadar," komentar akun @moon_0011******.

"Banyak orang merasa lebih bangga saat melakukan dosa hebat, padahal mereka tahu itu salah :( Aku juga jauh dari kata baik, tapi memang ini yang terjadi sekarang. Bahkan orang beribadah dibilang sok alim, padahal itu kewajiban," sahut @ShinnRu****.

"Lho, sender gak tau? Kan zaman sekarang itu yang haram cuma makan babi, sisanya kayak hamil di luar nikah, kumpul kebo, zinah, pacaran, itu semua gak apa-apa," cibir @bersaa****.

"Hal kayak gini yang bikin lama-lama maksiat jadi hal lumrah dan gak pada malu buat melakukannya," tegas @KacangTanah***.

"Di lingkungan mereka ini hal yang normal dan biasa kali ya hamil tanpa ikatan pernikahan?" tanya @sgni***.

Jennifer Coppen sendiri menyatakan bahwa menjadi seorang ibu adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupnya. Dia pun sadar kalau ini terlalu awal untuk dirinya yang masih sangat muda.



"Tapi, buat apa (aku) takut atau tidak siap membesarkan anak? Sekarang yang harus kita lakukan adalah menikmatinya, karena kita juga menciptakan malaikat kecil ini dengan penuh cinta," sebutnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)