Atta Halilintar Ogah Gabung Partai Politik, Takut Aibnya Dibongkar

Senin, 15 Mei 2023 - 11:20 WIB
loading...
Atta Halilintar Ogah Gabung Partai Politik, Takut Aibnya Dibongkar
Atta Halilintar mengaku enggan bergabung dengan partai politik seperti artis lainnya. Padahal, dia sering mendapat tawaran bergabung dengan banyak partai. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengaku enggan bergabung dengan partai politik seperti artis lainnya. Padahal, dia selama ini sering mendapat tawaran bergabung dengan banyak partai politik seiring dengan popularitasnya yang menanjak.

Tak tanggung-tanggung, tawaran yang datang menghampiri Atta pun berasal dari partai politik besar. Namun, suami Aurel Hermansyah ini merasa dirinya tidak terpanggil untuk terjun ke dunia politik dan mengabdi kepada masyarakat.

“Aku ditawari untuk politik beberapa partai besar. Tapi aku belum merasa terpanggil,” kata Atta di Jakarta baru-baru ini.

Sebagai seorang artis, Youtuber, sekaligus pengusaha, Atta memiliki sejumlah impian yang belum terwujud. Salah satunya mengeluarkan banyak karya.





“Aku masih pengin banyak berkarya. Takutnya nanti bersenggolan. Misalnya aku lagi berkarya, ‘Duit negara ya?’. Masih belum siap nerima omongan itu,” jelas Atta.

Di sisi lain, menantu Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sadar betul beratnya dunia politik dibandingkan industri hiburan. Berbagai hal pun bisa terjadi saat Atta memutuskan bergabung dengan partai politik.

Termasuk masa lalu dan aibnya dibongkar ke publik. Sementara sebagai ayah, Atta takut hal tersebut nantinya akan berdampak pada sang anak.

“Aku takut. Di entertainment saja aku harus siap sama risiko aib-aib aku yang dulu akan dibongkar, atau masalah lama aku dibongkar,” ujar Atta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)