Pepita Salim dan Novia Bachmid Berikan Nuanasa Berbeda di VKustik Sarinah

Senin, 15 Mei 2023 - 12:00 WIB
loading...
Pepita Salim dan Novia Bachmid Berikan Nuanasa Berbeda di VKustik Sarinah
Jumat, 12 Mei 2023 Musikustik kembali hadir di Anjungan Sarinah menyapa V Listeners. Pepita Salim dan Novia Bachmid menjadi sajian utama di Anjungan Sarinah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jumat, 12 Mei 2023 Musikustik kembali hadir di Anjungan Sarinah menyapa V Listeners. Pepita Salim dan Novia Bachmid menjadi sajian utama Musikustik di Anjungan Sarinah kali ini.

Musikustik dibuka oleh penampilan dari Pepita Salim, dengan nama panggung Pepita, yang mengajak V Listeners bernyanyi bersama membawakan medley lagu dari Laufey Valentine rilisan yang termasuk ke dalam album Everything I Know About Love.

Musisi yang merupakan lulusan kuliah vocal classic ini menceritakan bahwa tadinya ia menyanyikan cover lagu-lagu dari musisi lain dan ditampilkan di Youtube sebelum akhirnya bisa merilis lagunya sendiri. Ia lalu melanjutkan aksinya dengan membawakan lagu dari Maudy Ayunda yang berjudul Perahu Kertas.

Ia juga membawa kabar bahwa ia telah merilis lagu berjudul Tides pada 5 Mei 2023 kemarin. Lagu itu juga menjadi soundtrack dari film Induk Gajah. Ia lalu menutup aksi panggungnya dengan nmembawakan lagu tersebut.



Sesi kedua dari panggung Musikustik diisi penampilan dari lulusan Indonesian Idol season 10 2019-2020, Novia Bachmid. Novia membuka aksi panggungnya dengan lagu hasil kolaborasi dengan DJ asal Estonia, Syn Cole, yang berjudul Without It. Musisi yang juga merupakan lulusan dari Idola Cilik season 4 dan The Voice season 3 itu melanjutkan aksi panggungnya dengan lagu Bahasa Cinta.

Novia kemudian menutup aksi panggungnya dengan lagu berjudul Lonely hasil kolaborasinya dengan Weird Genius dan duo DJ asal Belanda yang bernama Yellow Claw

Musikustik di Anjungan Sarinah kali ini menyajikan suatu hal baru dimana di sela-sela penampilan para musisi yang hadir, Musikustik juga menampilkan Fashion Show. Model dari Fashion Show ini berjalan melenggok di panggung menyapa V Listeners yang hadir.

Setiap hari Jumat Musikustik akan selalu berikan keseruan tiada henti untuk V Listeners. Ditemani penyanyi-penyanyi keren dan kece, Musikustik jadi pilihan yang tepat untuk melepaskan semua beban dan penat. Bisa didengarkan juga melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ di Mobile Apps atau juga bisa menonton di YouTube Channel V Radio Jakarta 106.6.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)