Ditanya Soal Isu Kedekatan dengan Maxime Bouttier, Begini Respons Luna Maya

Senin, 15 Mei 2023 - 13:39 WIB
loading...
Ditanya Soal Isu Kedekatan dengan Maxime Bouttier, Begini Respons Luna Maya
Dua artis blasteran, Luna Maya dan Maxime Bouttier dalam beberapa waktu belakangan ini dirumorkan memiliki kedekatan. / Foto: Instagram @amingisback
A A A
JAKARTA - Dua artis blasteran, Luna Maya dan Maxime Bouttier dalam beberapa waktu belakangan ini dirumorkan memiliki kedekatan. Pasalnya, mereka sering terlihat tampil bareng dalam sejumlah acara.

Mengenai kedekatannya dengan aktor keturunan Prancis, Maxime Bouttier, Luna Maya memberikan jawaban yang masih mengundang tanda tanya.

Ketika menghadiri pesta pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Mei 2023, Luna Maya sempat ditanya mengenai kedekatannya dengan Maxime.



Aktris cantik berdarah Austria itu enggan berkomentar banyak, dia justru meminta doa terbaik. "Doain aja," singkatnya, seperti dikutip darii Kanal YouTube Nit Not Official, Senin (15/5/2023).

Ditanya lebih jauh tentang kapan akan menyusul Jessica Mila untuk menikah, Luna Maya masih belum tahu kapan dirinya bakal dipinang sang pujaan hati.

"Enggak tahu, enggak tahu kapan nyusul," elaknya.

Sebelumnya, komedian Aming Sugandi mengunggah foto kebersamaan dengan Luna Maya, Maxime, serta Bunga Citra Lestari di akun Instagram @amingisback.

Dalam tiga slide foto yang di-posting Aming tersebut, Maxime dan Luna Maya tampak begitu dekat dan mesra.

"Hmmm, baru meleng dikit aja kamu (Luna Maya) udah gituin aku," tulis Aming dalam keterangan unggahannya, dikutip pada Sabtu (13/5/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)