Band Metalican dan Tokyolite Jadi Sorotan di Globalkustik Sarinah Jakarta

Senin, 15 Mei 2023 - 12:48 WIB
loading...
Band Metalican dan Tokyolite Jadi Sorotan di Globalkustik Sarinah Jakarta
Band Metalican dan Tokyolite tampil di Globalkustik Sarinah Jakarta Jumat (12/05/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali hadir di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (12/05), Acara yang dibawakanLaras Tahira kembali hadirkan Musisi Tanah Air yaitu Metalican dan Tokyolite.

Metalican jadi pembuka di Globalkustik kali ini. Band yang 60 persen beranggotakan personil dari Pee Wee Gaskin ini membawakan 3 lagu, yaitu, Seandainya Kita IniPacaran, Pindah Ke Bali dan Dari Hati. Lagu yang terbaru dari band ini yaitu Pindah ke Bali ini didasari hal yang sangat sederhana, dimana lagu ini menceritakan orang - orang yang akan pindah ke Bali tidak berpikir bagaimana nantinya atau kelanjutannya tetapi ya sudah pindah saja dulu, karena tidak sedikit orang yang sudah pindah ke Bali akhirnya kembali ke kota lagi karena tidak sesuai Ekspektasi.



Globalkustik kali ini ditutupoleh Tokyolite dengan membawakan 3 lagu andalanya Radio Blues, Hantu dan Hello. Tokyolite merilis single terbaru yang berjudul Radio Blues. Band yang beranggotakan Stevan (vocal & gitar), Alex (bass), Rori (gitar), Bintang (drum) dan Ben (keyboard) ini hadir dengan lagu baru yang terasa sangat fresh.

Sedikit berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya, seperti judulnya lagu ini memainkan musik yang lebih bluesy dengan balutan aransemen pop yang ringan dan mudah dinikmati yang akan membawa pendengarnya menggoyangkan anggota tubuh secara otomatis saat mendengarkannya.

Lagu yang ditulis oleh Alexander Bramono yang memainkan bass dalam band ini bercerita tentang sebuah proses untuk menerima dan menjalani hidup yang kadang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan dan percaya bahwa sejatinya hanya kita yang bisa “menyelamatkan” diri kita sendiri, dengan tidak berkutat dalam nostalgia. Pesan dalam lirik itu didukung oleh musik yang kental dengan suasana positif yang akan menyenangkan hati pendengarnya.



Terus dengerin Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id.Globalkustik juga bisa didengerin di berbagai radio daerah sepertiStar Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang).Untukinformasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah pada Jumat (26/06).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)