Nike Rilis Koleksi Sandal Penuh Warna

Rabu, 29 April 2020 - 08:40 WIB
loading...
Nike Rilis Koleksi Sandal Penuh Warna
Sandal mewah Nike didesain dengan memadukan warna-warna yang terang seperti ungu, hijau neon, biru, dan oranye. Foto/Hypebeast.com
A A A
JAKARTA - Nike Sportswear merilis koleksi sandal Nike Canyon terbaru dengan warna-warna mencolok yang cocok dipakai pada musim panas. Selain warna yang lebih beragam, koleksi ini juga hadir dengan model teranyar sehingga berbeda dari sebelumnya.

Terinspirasi dari Nike ACG, sandal mewah ini didesain dengan memadukan warna-warna yang terang seperti ungu, hijau neon, biru, dan oranye. Dibuat secara kokoh, alas kaki ini dapat digunakan untuk berjalan di pantai atau menuyusuri jalan setapak.

Bagian atas sandal terbuat dari neoprene yang melar namun kuat, dan setiap koleksi menawarkan warna berbeda. Di mana pada bagian kiri menggunakan warna oranye dan ungu, sedangkan bagian kanan dilengkapi warna biru dan hijau. Keduanya diamankan dengan gesper hitam bermerek Nike dan dilengkapi tali volt yang menjangkau tumit untuk mengunci kaki pada tempatnya.

Sementara bagian tengah sandal yang bergerigi menggunakan busa EVA hitam lembut langsung di bawah kaki. Di bawah lapisan bantalan ini terdapat outsole karet yang lebih kencang, yang juga menambahkan detail flek warna-warni. Outsole tersebut menggunakan alur fleksibel dan pola traksi lug sehingga melengkapi gaya hibridanya.

Dilansir dari laman Hypebeast, Nike Canyon Multi-Color ini tersedia melalui Nike JP dan dijual seharga USD75.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)