6 Stuntman Tajir di Dunia, Nomor 5 Kekayaan Rp29,7 Miliar 65 Kali Alami Patah Tulang

Senin, 15 Mei 2023 - 15:57 WIB
loading...
6 Stuntman Tajir di Dunia,  Nomor 5 Kekayaan Rp29,7 Miliar 65 Kali Alami Patah Tulang
Aksi stuntman dalam sebuah adegan di film James Bond. Dalam sebuah pembuatan film, dibutuhkan peran stuntman dalam adegan-adegan berbahaya.Foto/Dok Sindonews
A A A
JAKARTA - Dalam sebuah pembuatan film , tentu ada saja suatu adegan di dalam film yang penuh aksi yang membutuhkan kehadiran seorang stuntman (peran pengganti).

Apalagi sebuah film action yang memang dari isi dan konten filmnya dipenuhi berbagai adegan – adegan menantang maut. Kondisi ini lazimnya membutuhkan jasa stuntman. Berikut 6 stutman dunia yang hidupnya bergelimang dengan harta.

1.Dar Robinson
6 Stuntman Tajir di Dunia, Nomor 5 Kekayaan Rp29,7 Miliar 65 Kali Alami Patah Tulang

Foto/the movie database

Dar Robinson adalah salah seorang stuntman terkenal di dunia. Stuntman yang satu ini pertama kali muncul dalam film Papillon sebagai pemeran pengganti Steve McQueen.

Dar Robinson ini sendiri diketahui mendapatkan bayaran tertinggi dalam industri perfilman dimana dirinya mendapatkan bayaran USD100.000 (Rp1 miliar) untuk setiap aksi yang dilakukannya.

Salah satu aksinya yang paling mengesankan adalah saat dirinya diminta untuk melakukan sebuah aksi terjun bebas dari ketinggian 900 kaki di Toronto Canadian National Tower dengan menggunakan kabel pengaman pada ketinggian 200 kaki dari tanah.

2.Rick Sylvester
6 Stuntman Tajir di Dunia, Nomor 5 Kekayaan Rp29,7 Miliar 65 Kali Alami Patah Tulang

Foto/IMDb

Pada tahun 1971 Rick Sylvester seorang stuntman yang tengah naik daun pernah menjadi bagian dari kesuksesan film James Bond. Saat itu, dia menjadi stuntman dan menggantikan aktor Sean Connery ketika melakuan adegan berbahya.

Salah satu adegan paling berbahaya yang dia mainkan dalam film tersebut adalah ketika dirinya lompat dari tebing El Capitan di daerah California, Amerika Serikat. Kabarnya untuk pekerjaanya di film ini, Rick Sylverser dibayar hingga USD500.000 (Rp7,2 miliar). Meski begitu banyak kabar berhembus jika gajinya dipotong hingga tinggal USD30.000 Amerika saja.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)