Andmesh Kamaleng Jadi Juri Tamu pada Acara Big Stage di Malaysia

Senin, 15 Mei 2023 - 16:09 WIB
loading...
Andmesh Kamaleng Jadi Juri Tamu pada Acara Big Stage di Malaysia
Andmesh Kamaleng saat menjadi juri tamu pada acara Big Stage di Malaysia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng baru saja tampil di layar kaca TV negara Jiran, Malaysia. Andmesh di percaya menjadi juri tamu pada ajang pencarian bakat Big Stage.

Big Stage 2023 menjadi wadah bagi para musisi muda dan berbakat dalam menunjukan kemampuannya. Andmesh menjadi salah satu juri pada kesempatan ini dan melihat secara langsung penampilan dari setiap kontestan dari kompetisi Big Stage tahun 2023.

Kehadiran Andmesh Kamaleng sebagai juri tamu tentunya memiliki kesan tersendiri bagi para kontestan yang tampil. Selain itu juga, apresiasi dan masukan juga diberikan Andmesh kepada setiap kontestan. “Ame senang sekali bisa hadir pada ajang pencarian bakat yang ada di Malaysia ini.

Baca Juga : Penyanyi Korea Haesoo Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Penyanyi di sini juga bersaing secara ketat dan semua penampilannya bagus semua. Ame turut bangga bisa bertemu dan melihat langsung kontestan di Big Stage 2023”, ujar Andmesh Kamaleng.

Selain menjadi juri, Andmesh Kamaleng juga menunjukan penampilannya di panggung Big Stage 2023. Andmesh menyanyikan lagu “Cinta Luar Biasa” yang merupakan lagu dari Album pertama miliknya.

Penampilan Ame yang mengagumkan tentunya menjadi motivasi bagi seluruh kontestan yang tampil pada malam itu di Auditorium MBSA, Persiaran Sultan, Selangor, Malaysia. Penampilan Andmesh Kamaleng ini disiarkan secara langsung pada salah satu televisi lokal Malaysia yakni Astro. Ajang pencarian bakat ini diselenggarakan tanggal 14 Mei 2023 secara Live pukul 21.00.

Baca Juga : 6 Hit Legendaris Ahmad Dhani, Nomor 5 Liriknya Bicara Bagian Sensitif Wanita

Selain itu juga, tidak hanya 1 selebritis yang berpartisipasi pada acara Big Stage. Tetapi, ada juga nama Rina Nose yang juga menjadi host pada program acara tersebut. Tentunya, hal ini semakin menunjukan bawa selebritis di Indonesia sudah semakin di kenal pada kancah internasional.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)