Vision+ Tumpengan di Puncak Bogor, Syukuran Mulai Produksi Originals Series 'Teman Ngekost'

Senin, 15 Mei 2023 - 19:35 WIB
loading...
Vision+ Tumpengan di Puncak Bogor, Syukuran Mulai Produksi Originals Series Teman Ngekost
Vision+ menggelar tumpengan di Harvest Mountain Farm Guesthouse, Bukit Garden, Kampung Batu Kramat, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (15/5/2023). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Vision+ menggelar potong tumpeng atau tumpengan di kawasan Puncak, tepatnya di Harvest Mountain Farm Guesthouse, Bukit Garden, Kampung Batu Kramat, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (15/5/2023).

Acara tersebut sebagai bagian dari syukuran dimulainya produksi original series remaja berjudul ‘Temen Ngekost’ dengan genre sinetron komedi.

Original series ini merupakan bentuk kerjasama untuk kedua kalinya antara vision plus dengan production house cinemaku picture. Proses syuting hari pertama berlokasi di daerah Cisarua Puncak, Bogor.

“Hari ini adalah hari yang penting Vision Plus karena kami akan mulai produksi series terbaru kami, Teman Ngekos. Kami sudah ada di Cisarua di lokasi syuting jadi mereka akan syuting selama 10 hari di sini hari ini diawali dengan tumpengan sebagai bentuk rasa syukur dimulainya proses produksi,” ujar Head of Original Content Production Vision+, Thaleb Wirachman, dalam sambutannya, Senin (15/5/2023).



“Seperti inilah suasana day 1 di lokasi syuting Temen Ngekost ditemani dengan para cas, Umay Shahab, Amel Carla, Arya Mohan dan Abun Sungkar,” lanjutnya.

Thaleb lantas mengungkapkan secara garis besar jalan cerita dari drama series ‘Temen Ngekost’ ini. Drama series ini menceritakan tentang sebuah kos-kosan yang disewa oleh beberapa orang dengan berbagai karakter dan latar belakang kehidupannya masing-masing.

“Secara garis besar series ini bercerita tentang sebuah kos-kosan yang di dalamnya banyak karakter dengan prinsip, latar belakang hidup dan masalah yang beragam,” tuturnya.

“Jadi teman ngekost ini bercerita tentang kehidupan Yasmin seorang pemilik kos yang harus menghadapi berbagai macam orang dengan latar belakang yang berbeda dan usia yang berbeda, ada yang kuliah bekerja dengan permasalahan yang berbeda,” sambungnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)