Belum Genap Setahun, Tasya Farasya Sudah Raup Komisi Rp600 Juta dari Shopee Affiliate Program

Senin, 15 Mei 2023 - 17:00 WIB
loading...
Belum Genap Setahun, Tasya Farasya Sudah Raup Komisi Rp600 Juta dari Shopee Affiliate Program
Tasya yang juga merupakan pengguna aplikasi Shopee resmi bergabung menjadi Shopee Affiliate sejak akhir 2022. Ia pun membagikan link khusus Shopee Affiliate miliknya kepada followers
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang beauty influencer dengan lebih dari 6 jutaan follower, tak jarang Tasya Farasya ‘ditagih’ link produk-produk yang ia gunakan di media sosial, baik itu link produk skincare maupun makeup. Sejak itulah, Tasya rajin spill link produk yang menurutnya berkualitas dan layak digunakan oleh para followers setianya, terutama di Instagram @tasyafarasya.

Tepatnya sejak akhir 2022, Tasya yang juga merupakan pengguna aplikasi Shopee resmi bergabung menjadi Shopee Affiliate. Ia pun membagikan link khusus Shopee Affiliate miliknya agar para followers bisa langsung mengakses dan membeli produk yang ia gunakan di Shopee.

Tak hanya membagikan link produk kecantikan, Tasya juga kerap membagikan link produk-produk lainnya yang ia gunakan sehari-hari, seperti pakaian, tas, sepatu, aksesori, hingga keperluan untuk anaknya.
Belum Genap Setahun, Tasya Farasya Sudah Raup Komisi Rp600 Juta dari Shopee Affiliate Program

Salah satu spill produk di Instagram story @tasyafarasya

Belum sampai setahun bergabung dengan Shopee Affiliate Program, nyatanya Tasya sudah berhasil meraup komisi hingga Rp600 juta. Angka itu tentu terbilang besar dari sebuah usaha spill produk di media sosial.

“Hingga sekarang walaupun belum genap setahun bergabung, komisi yang aku terima bisa mencapai lebih dari 600 juta rupiah,” kata Tasya dalam acara Media Gathering Kulik Cerita Seru di Balik Shopee Affiliate Program di Pakuwon Tower, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2023).

Komisi itu pun berhasil menambah saldo tabungan perempuan kelahiran 1992 itu untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Selain mendapatkan cuan dari komisi Shopee Affiliates Program, menurut Tasya, dirinya juga senang karena bisa berbagi inspirasi kepada orang lain yang mungkin sedang mencari produk yang ia gunakan.

“Bergabung dengan Shopee Affiliate Program sejak tahun lalu menjadi langkah terbaik yang aku lakukan. Buat aku sendiri sebagai yang suka membuat konten review dan spill produk maupun suka menonton konten dari orang lain, Shopee Affiliate Program menjadi sangat menarik dan bermanfaat juga. Kita bisa mendapatkan inspirasi produk apa yang lagi banyak dibeli orang dan juga memberikan inspirasi kepada orang lain yang mungkin sedang mencari produk yang kita gunakan,” tambahnya.

Pasalnya, bukan influencer atau content creator seperti Tasya saja yang bisa bergabung menjadi Shopee Affiliate. Sekarang, Shopee Affiliate Program terbuka untuk semua orang. Apalagi, cara kerja affiliate Shopee terbilang mudah, yakni dengan membagikan link khusus Shopee Affiliate ke media sosial ataupun jejaring sosial.

Sebagai sosok yang berhasil mendapatkan ratusan juta dari Shopee Affiliate Program, Tasya pun membagikan tips kepada siapa pun yang ingin bergabung menjadi seorang affiliate.

“Kini, kesempatannya terbuka lebar karena semua orang dapat menjadi konten kreator dan mendapatkan komisi tambahan dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate asalkan mau terus belajar dan mengamati tren, serta tidak mudah patah semangat. Apalagi kalau nanti sudah merasakan komisi yang didapatkan, pasti akan semakin semangat,” tutur Tasya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)