5 Fakta Hubungan Rizky Febian dan Mahalini, Nomor Terakhir Foto Prosesinya Banyak Tersebar

Senin, 15 Mei 2023 - 17:30 WIB
loading...
5 Fakta Hubungan Rizky Febian dan Mahalini, Nomor Terakhir Foto Prosesinya Banyak Tersebar
Pasangan artis Rizky Febian dan Mahalini. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini baru-baru ini tengah menjadi perbincangan setelah hubungan asmara keduanya bakal berlanjut ke jenjang yang lebih serius yakni lamaran.

Meski acara lamaran tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri kalangan keluarga dan kerabat dekat saja, namun tak sedikit foto-foto prosesinya beredar di jagat maya. Hal itu diketahui dari Instagram Bridestory.

Pada salah satu unggahan, terlihat beberapa potret pertunangan Rizky dan Mahalini. Lantas, fakta apa saja yang terdapat dari hubungan Rizky Febian dan Mahalini? Berikut ulasannya.

Fakta Hubungan Rizky Febian dan Mahalini

1. Memiliki Kepercayaan yang Berbeda

Di balik hubungan mesra antara Rizky Febian dan Mahalini, kedua pasangan tersebut memiliki agama yang berbeda. Dalam hal ini, Rizky menganut Islam, sementara Mahalini beragama Hindu.



Meski demikian, faktor tersebut tak mengganggu hubungan keduanya. Baik Rizky maupun Mahalini tetap menjalani kesehariannya seperti biasa di tengah perbedaan tersebut.

2. Sering Pamer Kemesraan di Sosial Media

Rizky Febian dan Mahalini bisa dibilang sebagai pasangan yang cukup sering tampil mesra di sosial media. Tak jarang, kebersamaan keduanya membuat para warganet menjadi ikut senyum-senyum sendiri karena saking gemasnya.

3. Berpacaran Sejak 2022

Kedekatan antara Rizky Febian dan Mahalini telah banyak diketahui publik sejak beberapa waktu lalu. Berawal dari teman yang saling curhat, pada akhirnya mereka menjalin hubungan yang lebih serius.

Setelah berpacaran lebih dari setahun, Rizky semakin menunjukan keseriusannya. Terbaru, putra Sule ini resmi bertunangan dengan Mahalini. Acara tersebut berlangsung tertutup di salah satu hotel mewah Jakarta.

4. Merasa Satu Frekuensi

Salah satu faktor yang membuat pasangan ini ‘jadian’ adalah karena mereka merasa nyambung alias satu frekuensi. Kecocokan tersebut membuat Mahalini dan Rizky bisa menjalin hubungan sebagai kekasih.

5. Akhirnya Bertunangan

Setelah sekian waktu menjalin hubungan, Rizky Febian dan Mahalini resmi bertunangan. Pada foto prosesi yang banyak tersebar, tampak keduanya kompak mengenakan setelan warna hijau lumut.

Acara tunangan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat saja. Sementara untuk, untuk venue-nya sendiri berada di salah satu hotel mewah Jakarta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2578 seconds (0.1#10.140)