Grand Final Indonesian Idol XII Akan Dimeriahkan Dewa 19

Senin, 15 Mei 2023 - 17:10 WIB
loading...
Grand Final Indonesian Idol XII Akan Dimeriahkan Dewa 19
Grand final Indonesian Idol XII akan dimeriahkan oleh penampilan Dewa 19. Grup musik yang digawangi Ahmad Dhani ini akan tampil bersama Virzha sebagai vokalis. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Grand final Indonesian Idol XII akan dimeriahkan oleh penampilan Dewa 19 , Senin (15/5/2023). Grup musik yang digawangi Ahmad Dhani ini akan tampil bersama Virzha sebagai vokalisnya.

Selain Dewa 19 , grand final Indonesian Idol XII juga akan menampilkan jebolan ajang pencarian bakat ini sebelumnya. Mereka adalah trio LTZ yakni Lyodra, Tiara dan Ziva.

"Malam ini kami akan pesta yang dimeriahkan oleh perjalanan karier mereka berdua (Salma dan Nabila)," kata Programing dan Acquistion Director RCTI Dini Putri di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (15/5/2023).

"Nanti malam ada trio LTZ (Lyodra, Tiara, Ziva) dan juga ada Dewa 19 feat Virzha," sambungnya.



Di sisi lain, Dini menjelaskan bahwa Indonesian Idol tak hanya sekadar ajang pencarian bakat. Menurutnya, acara yang tayang di RCTI ini merupakan tempat untuk anak bangsa yang ingin terjun ke industri musik.

"Terima kasih buat para juri yang sudah mendedikasikan buat Idol 12, congrats buat Salma dan Nabila, kami bangga dan bahagia," jelas Dini.

Hal senada diungkapkan oleh salah satu juri Indonesian Idol, Anang Hermansyah. Suami Ashanty ini menilai bahwa kompetisi menyanyi ini merupakan tempat yang tepat untuk memulai karier sebagai seorang penyanyi.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya jebolan Indonesian Idol yang sukses menjadi penyanyi ternama di industri musik Tanah Air.



"Dulu Judika hanya peserta biasa, sampai hari ini Judika bisa jadi juri," ujar Anang.

"Berarti regenerasi luar biasa Idol jadi saksi dalam industri musik Indonesia," tutup Anang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)