Main Film Onde Mande! Shenina Cinnamon Ungkap Pengalaman Ekstrem saat Syuting: Harus Nyetir Sampan

Senin, 15 Mei 2023 - 18:37 WIB
loading...
Main Film Onde Mande! Shenina Cinnamon Ungkap Pengalaman Ekstrem saat Syuting: Harus Nyetir Sampan
Aktris Shenina Cinnamon mengungkap sejumlah pengalaman ekstrem saat menjalani syuting film terbaru yang berjudul Onde Mande! Foto/Raden Yusuf Nayamenggala/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Shenina Cinnamon mengungkap sejumlah pengalaman ekstrem saat menjalani syuting film terbaru yang berjudul Onde Mande!. Dalam film besutan sutradara, Paul Fauzan Agusta tersebut, Shenina Cinnamon berperan sebagai Si Mar, seorang warga desa yang berprofesi sebagai guru.

Meski demikian, Shenina Cinnamon mengaku sangat menikmati proses syuting film yang mengangkat kebudayaan masyarakat Minangkabau, Sumatera Barat itu.

"Kondisi di sana yang susah sinyal, tapi justru membuat aku semakin akrab dengan para pemain dan kru," tutur Shenina Cinnamon saat ditemui dalam konfrensi pers film Onde Mande! di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

Sementara itu, selama syuting, kekasih Angga Yunanda tersebut merasa sangat senang, karena disuguhkan dengan panorama alam yang indah.



"Selama syuting kita tuh nginep bener-bener di depan danaunya, indah banget pemandangannya," tutur Shenina.

Kemudian diantara rangkaian proses syuting, ada satu hal yang cukup ekstrem dan sulit dilakukan oleh Shenina, yakni ketika adegan menyetir sampan.

"Yang lumayan menantang itu belajar nyetir sampan. Ada beberapa scene aku harus nyetir sampan, dan harus boncengin Emir, itu seru susah tapi saat berhasil seneng," jelasnya.

Namun, yang jadi masalah ialah saat Shenina yang tidak mau memakai pelampung saat syuting menyetir sampan. Hal itu sontak saja membuat sang sutradara ketar ketir akan keselamatan artisnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)