Spill Link Produk Dapat Ratusan Juta, Ini Tips Sukses Shopee Affiliate ala Tasya Farasya

Senin, 15 Mei 2023 - 18:55 WIB
loading...
Spill Link Produk Dapat Ratusan Juta, Ini Tips Sukses Shopee Affiliate ala Tasya Farasya
Tasya Farasya dalam acara Media Gathering Kulik Cerita Seru di Balik Shopee Affiliate Program di Pakuwon Tower, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2023).
A A A
JAKARTA - Tasya Farasya menjadi salah satu beauty content creator yang juga bergabung dengan Shopee Affiliate Program. Pasalnya, dengan membagikan link khusus Shopee Affiliate, Tasya sudah mendapatkan komisi setidaknya Rp600 juta dalam waktu kurang lebih enam bulan saja! Apa rahasianya?

Dalam acara Media Gathering Kulik Cerita Seru di Balik Shopee Affiliate Program di Pakuwon Tower, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2023), Tasya menceritakan bahwa awalnya ini semua bisa terjadi karena para followers-nya di Instagram.

Setiap Tasya mengunggah konten baru, mereka sering menanyakan produk apa yang dipakai Tasya dan di mana ia membelinya. Kemudian, atas saran para followers-nya tersebut, pemilik akun @tasyafarasya itu memutuskan untuk bergabung dengan Shopee Affiliate Program.

Lantas, untuk mendapatkan komisi ratusan juta hanya dalam beberapa bulan, tentu saja Tasya memiliki strategi tertentu. Salah satunya adalah membagikan link produk yang bervariasi.

Spill Link Produk Dapat Ratusan Juta, Ini Tips Sukses Shopee Affiliate ala Tasya Farasya

Salah satu spill produk di Instagram story @tasyafarasya

Awalnya, tentu saja link produk yang dibagikan oleh Tasya adalah produk-produk kecantikan, seperti makeup maupun skincare. Hal ini sangat sesuai dengan citra Tasya yang dikenal sebagai sosok beauty influencer ternama tanah air.

Namun, lama-kelamaan, followers Tasya juga sering meminta dirinya untuk spill link produk di luar makeup dan skincare. Mulai dari produk fashion, aksesori, makanan, hingga keperluan rumah tangga pun bisa direkomendasikan Tasya melalui Instagram story.

Hal ini bisa menghindari rasa bosan para followers-nya. Selain itu, link produk yang beragam juga bisa mencakup berbagai kebutuhan banyak orang di luar hal-hal yang berkaitan dengan kecantikan.

Di samping membagikan link produk yang beragam, Tasya juga berpesan agar para affiliate bisa terus belajar dan mengamati tren. Sebab, tren media sosial saat ini berubah dengan sangat cepat. Dengan mengikuti tren, konten yang kita buat menjadi lebih relate dengan perbincangan orang.

“Kini, kesempatannya terbuka lebar karena semua orang dapat menjadi konten kreator dan mendapatkan komisi tambahan dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate asalkan mau terus belajar dan mengamati tren, serta tidak mudah patah semangat. Apalagi kalau nanti sudah merasakan komisi yang didapatkan, pasti akan semakin semangat. Jadi tunggu apa lagi? Kalau aku bisa, kalian semua pasti juga bisa!” tutur Tasya.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)