Rilis Single Lekat Bersamaku, Uci Flowdea: Ini Ungkapan Rasa Syukur kepada Tuhan

Senin, 15 Mei 2023 - 20:55 WIB
loading...
Rilis Single Lekat Bersamaku, Uci Flowdea: Ini Ungkapan Rasa Syukur kepada Tuhan
Uci Flowdea. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Uci Flowdea merilis single terbarunya yang merupakan lagu rohani berjudul Lekat Bersamaku. Single ke-13 dari Uci ini diciptakan oleh Ezra Soetopo.

Menurutnya, lagu ini dihadirkan sebagai ungkapan rasa syukur atas apa yang sudah diberikan oleh Tuhan. Uci merasa Tuhan sangat baik, segala masalah yang terjadi dan dihadapi selalu berakhir menjadi sebuah berkat.

"Semua yang terjadi dalam hidup saya bermula dari masalah dan selalu berakhir dengan berkat seperti ini, menurut saya menyanyi adalah sebuah berkat," kata Uci Flowdea saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta belum lama ini.

"Semua lagu saya bercerita tentang kehidupan pribadi saya. Tuhan itu dapat merubah kita kapanpun, meskipun dalam kondisi gelap akan diubahnya menjadi terang, yang tidak mungkin akan diubahnya menjadi mungkin," tambahnya.

Rupanya, kisah dalam lirik lagu single rohani Lekat Bersamaku ini diangkat dari cerita kehidupan pribadinya. Tepatnya saat Uci masih muda dan kerap mabuk-mabukan ketika sedang dilanda masalah.



"Isi lagu ini bercerita tentang kehidupan saya dua puluh tahun lalu. Dulu saya suka marah, saya suka minum kalau stres. Tapi sekarang Tuhan balik semua, sekarang saya menjadi pribadi yang lemah lembut dan tidak menyentuh alkohol sama sekali. Itu mukjizat," papar Uci Flowdea.

"Pada saat itu ketika saya mengalami cobaan yang berat, saya berdoa dan Tuhan memberikan petunjuk untuk saya bernyanyi, karena bernyanyi adalah memuji Tuhan. Akhirnya dengan waktu yang singkat saya belajar bernyanyi dengan keterbatasan saya, dan launching single pertama saya lima tahun lalu berjudul Pemilik Hidupku," tambahnya.

Maka dari itu, ia menegaskan single lagu ini merupakan bentuk rasa syukur atas kebaikan Tuhan dalam hidupnya. Selain bernyanyi, Uci juga merupakan produser dalam single tersebut.

"Of course ungkapan rasa syukur saya kepada Tuhan atas segala berkat yang Tuhan berikan, karena Tuhan sangat baik dalam hidup saya," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)