Pernah Diselingkuhi Kekasih, Prinsa Mandagie Ungkap Cara Mengatasinya: Healing dan Tenangin Diri

Selasa, 16 Mei 2023 - 06:30 WIB
loading...
Pernah Diselingkuhi Kekasih, Prinsa Mandagie Ungkap Cara Mengatasinya: Healing dan Tenangin Diri
Penyanyi Prinsa Mandagie. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi Prinsa Mandagie mengaku sempat mengalami masa-masa sulit dalam hubungan asmaranya yaitu diselingkuhi oleh kekasih. Namun begitu, ia mempunyai cara tersendiri untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Salah satunya, ia memilih untuk healing dan menenangkan diri, ketimbang harus berbaur dengan banyak orang, di tengah suasana hati yang sedang rapuh.

"Kalau aku sebenarnya healing, yang pasti tenangin diri sendiri. Nggak bisa agak rame jadi aku sendiri," kata Prinsa Mandagie saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

Selama proses healing, perempuan kelahiran 14 September 1999 itu biasanya menghabiskan waktu dengan menonton, memasak serta melukis. Kegiatan ini rutin dilakukan, untuk menyembuhkan rasa sakit hatinya.



"Aku harus merasakan kepahitan hal itu tapi healingnya salah satu cara biasanya aku nonton, masak dan melukis. Karena seengaknya aku lagi sedih, kacau segala macam apa, nggak apa-apa digambarkan nggak bisa kalau ramai,"u cap Prinsa Mandagie.

Lebih lanjut Prinsa Mandagie mengatakan, ketika diterpa masalah mengenai hubungan asmara. Dia lebih memilih menutup masalahnya, tanpa mengumbar kepada teman-teman dekatnya.

"Kalau aku pengaruh ya, karena aku harus mood, dan lagi happy. Aku nggak ngomong disini karena aku lagi sedih dan berusaha," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)