Fandy Christian Diduga Selingkuh dari Dahlia Poland, Ricky Cuaca: Pelakornya Kenal Istri Sah

Selasa, 16 Mei 2023 - 10:13 WIB
loading...
Fandy Christian Diduga Selingkuh dari Dahlia Poland, Ricky Cuaca: Pelakornya Kenal Istri Sah
Fandy Christian diduga selingkuhi Dahlia Poland. Ricky Cuaca yang merupakan sahabat Dahlia pun ikut buka suara terkait isu perselingkuhan tersebut. Foto/Instagram Dahlia Poland
A A A
JAKARTA - Fandy Christian diduga selingkuh dari Dahlia Poland . Ricky Cuaca yang merupakan sahabat Dahlia pun ikut buka suara terkait isu perselingkuhan tersebut.

Melalui video yang diunggah di Instagram Story, Ricky dengan tegas tidak membenarkan perselingkuhan. Dia pun membongkar sosok perempuan yang diduga menjadi selingkuhan Fandy .

"Perselingkuhan menurut gue tidak bisa dibenarkan. Itu salah mau cewek, mau cowoknya salah," kata Ricky dikutip Selasa (16/5/2023).

"Apalagi yang istilah pelakornya itu kenal sama si istri sah," sambungnya.



Sebagai sahabat, Ricky pun mengaku heran dengan perempuan yang diduga sebagai selingkuhan Fandy. Dia bahkan secara blak-blakan menyebut perempuan itu tega meyakiti Dahlia.

Ricky pun menyarankan kepada perempuan itu untuk mencari pria lain alih-alih menjalin hubungan dengan Fandy yang sudah memiliki istri dan tiga anak.

"Yang gue tanyakan kok mbak tega mbak. Mbak kok tega, tega gitu lho. Masih banyak ikan di laut mbak," jelas Ricky.

"Kenapa mbak nyarinya yang udah paketan gitu lho, cari aja yang masih single mba. Heran deh gue," tambahnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Fandy Christian diduga selingkuh dengan perempuan lain yang diduga lawan mainnya di sinetron. Ini diketahui usai Dahlia Poland mengunggah pesan mesra di Instagram Story.

"Makasih banget kamu sudah peduli, udah sayang sama aku. Thank a lot. Gak bawel ikut campur. U make me feel better dan tadi aku bisa nahan dan diam saja di depan banyak orang. Aku sayang kamu," tulis isi pesan tersebut.

“I love you Fan, makasih sudah perhatiin dan dengerin aku hehe," balas perempuan itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)