Wakili Indonesia di Cannes Film Festival 2023 Bareng Putri Marino, Cinta Laura: Aku Terharu dan Bangga

Selasa, 16 Mei 2023 - 11:48 WIB
loading...
Wakili Indonesia di Cannes Film Festival 2023 Bareng Putri Marino, Cinta Laura: Aku Terharu dan Bangga
Cinta Laura bersama Putri Marino bakal mewakili Indonesia di festival film internasional, Cannes Film Festival 2023. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Cinta Laura dan Putri Marino bakal mewakili Indonesia di festival film internasional, Cannes Film Festival 2023 di Paris.
Kehadiran mereka di acara tersebut bertujuan untuk menyuarakan pentingnya peran perempuan di lingkungan sosial, khususnya di industri perfilman.

Baik Cinta Laura maupun Putri Marino mengaku merasa terhormat dan terharu bisa diundang di ajang festival film berpengaruh di dunia ini.

"Aku baru saja menerima undangan dari L'Oreal Paris Indonesia untuk menghadiri acara Cannes Film Festival!," ungkap Cinta di keterangan unggahan Instagram, dikutip Selasa (16/5/2023).

Menurut Cinta, hadirnya dia di Cannes Film Festival 2023 semoga bisa menginspirasi wanita Indonesia lain untuk tidak pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri.



"Aku sangat terharu dan bangga bisa mewakili wanita Indonesia untuk hadir di acara ini. Let's rock this event," ungkap Cinta di keterangan unggahan Instagram, dikutip Selasa (16/5/2023).

Di Cannes Film Festival, Cinta Laura juga akan hadir di acara Lights on Women Award by L'Oreal Paris. Di momen itu, Cinta akan menyebarkan pesan perempuan itu berharga dan jangan pernah memandang mereka sebelah mata.

Hal senada juga disampaikan Putri Marino melalui Instagram-nya. Bahkan, dikatakan Putri bahwa undangan ini bukan hanya momen langka, tapi unik baginya.

"Kita akan ke Cannes Film Festival 2023. Ini sangat terhormat bisa menghadiri Cannes Film Festival untuk pertama kali bersama L'Oreal Paris," katanya.

"Ini bukan hanya kesempatan langka, tapi juga momen unik untuk disebarkan kepada semua orang," tambah Putri Marino.

Mereka berdua direncanakan hadir di Cannes Film Festival 2023 di Paris pada 26 dan 27 Mei, yang artinya tinggal 10 hari sampai momen besar itu tiba.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)