Masih Seranjang dengan Inge Anugrah di Tengah Proses Cerai, Ari Wibowo: Dia Tetap Sah Sebagai Istri

Selasa, 16 Mei 2023 - 12:29 WIB
loading...
Masih Seranjang dengan Inge Anugrah di Tengah Proses Cerai, Ari Wibowo: Dia Tetap Sah Sebagai Istri
Aktor Ari Wibowo mengaku masih tidur seranjang dengan sang istri, Inge Anugrah meskipun saat ini rumah tangganya dalam proses cerai. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Ari Wibowo mengaku masih tidur seranjang dengan sang istri, Inge Anugrah meskipun saat ini rumah tangganya dalam proses cerai. Aktor 52 tahun itu menyebut selama belum ada putusan hakim dirinya masih menjadi suami Inge.

Ari juga memilih tidak memperdulikan omongan publik terkait hal ini. Yang terpenting, kata Ari, dia masih menjalani kewajibannya sebagai seorang suami.

"Dia tetap sah sebagai istri saya dan saya harus memberikan apa selayaknya yang diberikan suami," kata Ari Wibowo saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan belum lama ini.

"Yang akan berubah hanya mungkin lagi sakit hati, lagi kesel, atau apa, tanggung jawab saya masih seperti suami, masih sebagai kepala rumah tangga," sambungnya.



Lebih lanjut, adik Ira Wibowo tersebut juga berjanji bakal ikhlas jika Inge bersama orang lain setelah adanya putusan cerai dari majelis hakim.

"Dia mau sama siapa, mau ngapain, itu urusan masing-masing karena kita sudah bukan suami istri," ucapnya lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)