Senasib Diselingkuhi sang Suami, Inara Rusli Beri Dukungan ke Dahlia Poland

Selasa, 16 Mei 2023 - 16:28 WIB
loading...
Senasib Diselingkuhi sang Suami, Inara Rusli Beri Dukungan ke Dahlia Poland
Kolase foto Inara Rusli dan Dahlia Poland. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Istri Virgoun, Inara Rusli turut memberikan dukungan kepada Dahlia Poland yang baru-baru ini ramai diperbincangkan gegara diselingkuhi suaminya, Fandy Christian.

Hal itu terjadi setelah Dahlia Poland membongkar dan mengunggahnya di media sosial terkait chat mesra Fandy Christian dengan wanita lain yang diduga lawan mainnya di salah satu sinetron.

Alhasil, unggahan Dahlia Poland itu menuai banyak komentar dan dukungan dari para netizen dan rekan selebritisnya, termasuk Inara Rusli yang senasib dengannya.

Inara Rusli dan Dahlia Poland nampaknya saling mengenal. Pasalnya, Inara seakan memahami betul sosok Dahlia Poland yang dinilainya sebagai wanita mandiri. Inara pun memberikan pesan semangat untuk rekannya itu.



"Ini perempuan mandiri banget Masya Allah.. @dahliachr Wonder woman, banzai Dapol!," tulis Inara Rusli dikutip dari Instagram Storiesnya, Selasa (16/5/2023).

Dahlia Poland pun membalas unggahan itu dengan pesan serupa, menyapa Ina dan memberikan dukungannya agar Ina tetap kuat untuk menghadapi permasalahan yang menimpanya.

"Inaaa Banzai," balas Dahlia Poland.

Seperti yang diketahui, Dahlia Poland sempat menghebohkan publik saat mengunggah tangkapan layar isi chat yang memperlihatkan Fandy Christian dan wanita lain yang diduga selingkuhannya itu saling memberi kabar satu sama lain.

Bahkan keduanya saling menyapa dengan panggilan sayang, dimana si wanita menyebut Fandy sebagai 'My Weekdays'.

Meski sebelumnya banyak netizen yang menuding bahwa Dahlia Poland hanya menciptakan gimmick demi mendongkrak popularitas sang suami, ia langsung mengklarifikasi dan menegaskan bahwa dirinya tak pernah tertarik untuk mengumbar sesuatu demi gimmick semata.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)