Berencana Hadiri Sidang Perdana Perceraian dengan Virgoun, Inara Rusli: Mohon Doanya

Selasa, 16 Mei 2023 - 22:13 WIB
loading...
Berencana Hadiri Sidang Perdana Perceraian dengan Virgoun, Inara Rusli: Mohon Doanya
Inara Rusli berencana hadir dalam sidang cerai perdananya besok, Rabu (17/5/2023). / Foto: Instagram @mommy_starla
A A A
JAKARTA - Inara Rusli berencana hadir dalam sidang cerai perdananya besok, Rabu (17/5/2023). Sidang cerai Inara dan Virgoun ini sendiri akan digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Jadwal sidang cerai perdana Virgoun dan Inara itu sendiri diketahui melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Barat. Walaupun nama penggugat dan tergugat disamarkan, namun jadwal sidang tersebut sesuai dengan nomer perkara yang milik sang musisi.

Ketika dikonfirmasi awak media, Inara Rusli menyampaikan jika tidak ada halangan, dirinya bakal hadir dalam sidang cerai perdana dengan agenda mediasi.



"Insya Allah (hadir), mohon doanya, terima kasih," ucap Inara Rusli saat dikonfirmasi pada Selasa (16/5/2023).

Sementara, sebelumnya, tim kuasa hukum Virgoun, Wijayano Hadisukrisno membenarkan bahwa kliennya sudah pisah rumah dengan Inara. Hal itu terjadi sejak dugaan perselingkuhan Virgoun dengan Tenri Anisa mencuat.

"Sudah pisah ya kalau dari keterangannya sejak kejadian ini muncul. Untuk detailnya kan sama Bang Sandy tuh, jadi sejak awal ini muncul sudah tidak serumah," ujar Wijayano Hadisukrisno di PA Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, pria yang biasa disapa Kris itu mengaku tidak mengetahui pasti di mana tempat tinggal kliennya saat ini. "Saya enggak tahu, tapi yang jelas masih di sekitaran Jakarta Barat," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Virgoun mantap menceraikan Inara Rusli, setelah diduga melakukan perselingkuhan dengan perempuan berinisial TAA.



Musisi 36 tahun itu juga disebut sudah melakukan hal serupa selama beberapa kali. Dia pun sudah mengakui kesalahannya, dan menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak tak bersalah yang ikut terseret masalah keluarganya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)