Atta Halilintar Sempat Yakin Indonesia Kalahkan Thailand di Waktu Normal: Di-prank Wasit

Selasa, 16 Mei 2023 - 23:59 WIB
loading...
Atta Halilintar Sempat Yakin Indonesia Kalahkan Thailand di Waktu Normal: Di-prank Wasit
Atta Halilintar sempat dibuat frustrasi dengan pertandingan final sepakbola SEA Games 2023 yang mempertemukan Indonesia dengan Thailand. / Foto: Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Youtuber kondang Atta Halilintar sempat dibuat frustrasi dengan pertandingan final sepakbola SEA Games 2023 yang mempertemukan Indonesia dengan Thailand.

Dalam laga yang berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/2023) malam, tersebut, timnas Indonesia U-22 sempat unggul dua bola atas Thailand.

Namun, Thailand mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 pada menit 64. Aroma kemenangan pun sudah mulai tercium, karena hingga waktu normal, Rizky Ridho dkk masih unggul 2-1.



Sayangnya, petaka terjadi di masa injury time. Ketika para pendukung Garuda Nusantara bersorak sorai dan ofisial timnas Indonesia U-22 bersiap-siap menyambut kemenangan, pemain Thailand justru mampu mencuri gol penyeimbang. Pertandingan berlanjut ke babak tambahan 2x15 menit.

Atta Halilintar, yang menjadi satu dari jutaan pasang mata, menumpahkan kekesalannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Kemenangan di depan mata melayang begitu saja.

"Gajelasss diprank ini ama wass****," tulis Atta Halilintar dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Selasa (16/5/2023).

Suami Aurel Hermansyah itu sebelumnya sangat yakin bahwa Indonesia akan juara di waktu 10 menit terakhir babak kedua. Saat itu skor masih tipis, Indonesia unggul 2-1. Segala kemungkinan bisa terjadi, termasuk drama yang akhirnya harus dilewati.

"Tebak skor, 10 menit lagi siap-siap juaraa Merah Putihku," tulis Atta Halilintar.

Sementara itu, meski diwarnai drama dan ketegangan, Indonesia akhirnya mampu menghancurkan Tim Gajah Perang 5-2 ketika peluit panjang babak kedua tambahan waktu dibunyikan.



Ini merupakan emas sepakbola SEA Games pertama Indonesia dalam 32 tahun terakhir. Total, Tim Merah Putih mengoleksi 3 emas sepakbola sejak SEA Games 1959. Dua emas lainnya berhasil direbut pada perhelatan 1987 dan 1991.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)