Catat! Ini Link dan Syarat Penting Ikutan Perang Tiket Coldplay

Rabu, 17 Mei 2023 - 08:52 WIB
loading...
Catat! Ini Link dan Syarat Penting Ikutan Perang Tiket Coldplay
Pembelian tiket untuk konser Coldplay di Jakarta dimulai pada hari ini, Rabu (17/5/2023). Foto/Instagram Coldplay
A A A
JAKARTA - Pembelian tiket untuk konser Coldplay di Jakarta dimulai pada hari ini, Rabu (17/5/2023). Perang tiket pun bakal dilangsungkan pukul 10.00 WIB nanti.

Perlu dicatat bahwa perang tiket Coldplay hari ini hanya diperuntukkan bagi BCA pre-sale, yang artinya hanya pengguna BCA yang bisa membeli tiket.

Menurut informasi resmi coldplayinjakarta.com, pembelian tiket bahkan hanya bisa menggunakan BCA debit mastercard dan BCA credit mastercard/VISA/JCB/American Express. Selebihnya tidak bisa.



Tiket yang disediakan untuk konser Coldplay di Gelora Bung Karno, Jakarta, 15 November mendatang sebanyak 50 ribu. Meski terkesan banyak, tapi tetap saja akan ada pemburu tiket yang curhat kehabisan tiket. Apalagi di momen perang tiket.

Sebelum perang tiket Coldplay pukul 10.00 WIB, sebaiknya perhatikan dulu salah satu syarat penting sebelum akhirnya menyetujui pembelian tiket.

Dilansir dari laporan @loketcom, pembeli tiket mesti memastikan status vaksin Covid-19 terbaru. Syarat semacam ini masih diberlakukan mengingat pandemi secara global belum dicabut oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO).

"Harap dicatat bahwa peraturan dan protokol, termasuk persyaratan vaksinasi Covid-19 dapat bervariasi dan berubah. Pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum datang ke acara. Penyelenggara acara mengambil langkah-langkah pencegahan penularan Covid-19 agar semua pemegang tiket dapat menikmati pertunjukan tanpa rasa cemas. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya," bunyi aturan sebelum pembelian tiket Coldplay.

Link Perang Tiket Coldplay

Anda hanya bisa melakukan pembelian tiket Coldplay di link http://coldplayinjakarta.com.

Penyelenggara acara tidak bertanggung jawab atas kerugian yang timbul dari pembelian tiket di luar situs resmi



PK Entertainment selaku promotor konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 menegaskan, pembelian tiket hanya melalui situs resmi, yaitu coldplayinjakarta.com. Jika beli tiket di luar situs itu dan terjadi kerugian, promotor tidak akan bertanggung jawab.

"PK Entertainment dan TEM Present hanya akan menjual tiket secara resmi melalui situs resmi coldplayinjakarta.com dan tidak bekerja sama dengan pihak lain dalam penjualan tiket," tegas PK Entertainment di salah satu unggahan Instagram.

"Oleh sebab itu, kami tidak bertanggung jawab atas segara kerugian yang ditimbulkan karena perolehan dan/atau pembelian tiket di luar situs web resmi tersebut," tambah keterangan resmi itu.

Jadi catatan penting yang tidak boleh di-skip adalah tiket Coldplay yang berhasil diperoleh melalui pembelian di coldplayinjakarta.com akan dikirimkan ke email terdaftar 7 hari sebelum konser diselenggarakan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)