Sederet Artis Indonesia Ikut War Tiket Konser Coldplay, Siapa yang Dapat?

Rabu, 17 Mei 2023 - 12:24 WIB
loading...
Sederet Artis Indonesia Ikut War Tiket Konser Coldplay, Siapa yang Dapat?
Sejumlah artis Tanah Air ikut memperebutkan tiket konser Coldplay yang mulai dijual hari ini, Rabu (17/5/2023) untuk tiket presale. / Foto: ilustrasi/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Tiket konser Coldplay di Jakarta sudah mulai dijual pada hari ini, Rabu (17/5/2023). Para penggemar pun sudah ancang-ancang war tiket dalam beberapa terakhir.

Namun, di antara para penggemar yang bersiap war tiket konser Coldplay , ternyata ada sederet artis Tanah Air yang juga tak mau ketinggalan.

Bahkan, beberapa dari mereka sudah menyiapkan diri sejak malam sebelum hari H. Salah satunya adalah Tissa Biani dan rekannya yang sedang berada di lokasi syuting.



Dia berharap bisa segera mendapatkan tiket untuk menyaksikan penampilan Chris Martin dkk. "Bismillah doakan kami dapet tiketnya mamang Coldplay," tulis Tissa Biani di unggahan Instagram Stories @tissabiani, yang dikutip pada Rabu (17/5/2023).

Selain Tissa Biani, ada juga Shenina Cinnamon. Aktris 24 tahun ini pun sudah standby di depan laptopnya sejak Rabu pagi, dan masih berusaha mencoba peruntungan.

Sederet Artis Indonesia Ikut War Tiket Konser Coldplay, Siapa yang Dapat?
(Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @tissabiani)

Dia sempat khawatir tak mendapat tiket lantaran saat penjualan mulai dibuka sekitar pukul 10.00 WIB, dia menunjukkan tangkapan layar website penjualan tiket yang belum bisa diakses sehingga dirinya harus menunggu.

Hingga saat ini, Shenina masih belum membagikan kabar terkini apakah dirinya sudah berhasil mendapatkan tiket yang diinginkannya atau justru harus gigit jari lantaran tiket telah ludes terjual.

"Woy," tulis Shenina Cinnamon dengan emoji menangis, seperti dikutip dari unggahan Instagram Stories @shenacinnamon, Rabu (17/5/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)