Coldplay Ditodong Najwa Shihab untuk Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Chris Martin: Kita Lihat Nanti!

Rabu, 17 Mei 2023 - 12:43 WIB
loading...
Coldplay Ditodong Najwa Shihab untuk Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Chris Martin: Kita Lihat Nanti!
Chris Martin vokals Coldplay dalam konser di Argentina beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Coldplay
A A A
JAKARTA - Tiket konser Coldplay mulai dijual hari ini khusus untuk pemegang kartu BCA. Dalam ticket war yang digelar pukul 10.00 WIB tadi, seluruh kategori tiket sudah ludes dipesan.

Banyak penggemar Coldplay yang akhirnya gagal mendapatkan tiket pada "perang" hari ini. Untuk mereka yang "gugur" dalam perang tersebut, Najwa Shihab hadir memberi penghiburan.

Melalui akun Instagramnya, Najwa seolah memberi harapan soal kemungkinan Coldplay menggelar konser lebih dari satu hari di Jakarta.



Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Najwa menampilkan cuplikan wawancara dia dengan Chris Martin, vokalis Coldplay. Di sana Najwa sempat mempertanyakan soal kemungkinan Coldplay tak hanya tampil satu hari di Indonesia.

"Mungkin ini terdengar seperti kurang bersyukur, tapi saya harus menanyakan ini mewakili para penggemar. Adakah kemungkinan untuk membuat lebih dari satu pertunjukan di Jakarta?" tanya Najwa dalam video tersebut, Rabu (17/5/2023).

"Saya tidak tahu. Saya belum bisa jawab itu. Kita lihat saja nanti," jawab Chris Martin.

Chris lantas berjanji bakal membicarakan permintaan itu dengan bosnya. "Saya akan bicara dengan bos saya, Phil," ujarnya.

Seolah ingin membujuk, Najwa lantas meminta Chris Martin untuk menyampaikan pesan kepada Phil bahwa rakyat Indonesia mencintainya.

"Tolong sampaikan pada Phil kami mencintainya," imbuh Najwa, yang disambut tawa Chris Martin.



"Saya akan beri tahu dia bahwa kalian mencintainya dan mari kita lihat tanggapannya," sahut Chris Martin dengan senyum lebar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)