Balas Dendam ke Mantan Istri, Pria Ini Jalin Cinta Segi Empat

Rabu, 17 Mei 2023 - 14:52 WIB
loading...
Balas Dendam ke Mantan Istri, Pria Ini Jalin Cinta Segi Empat
Pasangan India sedang melangsungkan pernikahan. Baru baru ini India dihebohkan dengan kisah cinta pasangan suami istri di distrik Bihar Khagaria yang diwarnai isu perselingkuhan. Foto/Dailysabah
A A A
JAKARTA - India menghadirkan Kisah cinta yang luar biasa dari pasangan suami istri di distrik Bihar Khagaria, telah menjadi viral karena keunikan dan keanehan perselingkuhan mereka.

Terpikat Pria Lain, Bawa Lari 3 Anaknya

Menurut laporan dari India Today, Neeraj Kumar Singh dan Rubi Devi adalah sepasang suami istri yang sah dan telah menikah sejak tahun 2009. Mereka telah diberkahi dengan empat orang anak, dua laki-laki dan dua perempuan.

Namun, ikatan suci mereka yang telah berusia lebih dari satu dekade itu terputus ketika Rubi Devi jatuh cinta pada pria lain bernama Mukesh dan melarikan diri dengannya pada bulan Februari 2022.



Rubi Devi membawa tiga anaknya yang merupakan hasil dari pernikahannya dengan suaminya yang terdahulu, Neeraj. Dua anak laki-laki dan satu anak perempuan dibawa pergi, sementara seorang anak perempuan lainnya ditinggalkan bersama Neeraj.

Balas Dendam, Mantan Suami Menikah dengan Wanita yang Memiliki Nama Sama dengan Mantan Istri

Satu tahun berlalu sejak kejadian itu, dan Neeraj masih merasa kesal dan marah atas semua yang telah terjadi. Neeraj memutuskan untuk membalas dendam dengan cara yang elegan, yaitu meminta mantan istri Mukesh yang juga memiliki nama yang sama dengan mantan istrinya, Rubi, untuk menikah dengannya.

Tidak disangka, permintaan Neeraj tersebut diterima dengan baik oleh Rubi. Pada tanggal 18 Februari 2023, mereka menikah secara resmi, dan Neeraj dengan tulus menerima kedua anak tirinya yang merupakan hasil pernikahan Rubi dengan mantan suaminya, Mukesh.

Jadi Perbincangan Nitizen Indonesia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)