Game Show Legendaris Siap Temani Hari Anda dalam Takeshi’s Castle Indonesia, Nonton di Vision+

Rabu, 17 Mei 2023 - 15:29 WIB
loading...
Game Show Legendaris Siap Temani Hari Anda dalam Takeshi’s Castle Indonesia, Nonton di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Para penggemar tayangan game show tentu sudah tidak asing dengan program Takeshi’s Castle Indonesia yang merupakan spin off dari program Takeshi’s Castle atau Benteng Takeshi yang berasal dari Jepang.

Takeshi’s Castle Indonesia menampilkan Kenta Yamaguchi sebagai Raja Takeshi, Farid Aja sebagai asisten Raja Takeshi, Fero Walandouw sebagai Kapten, Desy Genoveva sebagai Wakil Kapten, Lee Jeong Hoon sebagai Reporter, serta Mat Drajat dan Tyson Lynch sebagai Algojo.



Disiarkan di GTV, game show ini memiliki berbagai permainan seru yaitu Slippery Wall, Star Bowling, Now You See Me, Stepping Stone, Flying Mushroom, Devil Domains, Man Eating Hole, The Great Hunter, Beach Boys & Girls, Gibraltar, hingga Cart Battle.

Takeshi’s Castle Indonesia terkenal dengan permainan yang menantang namun penuh komedi, di mana para peserta harus melalui berbagai rintangan untuk mendapatkan hadiah, dengan berbagai aktivitas fisik yang menguji ketangkasan serta kecerdasan.

Menariknya, program Takeshi’s Castle Indonesia juga disiarkan di Jerman, yaitu di Comedy Central Deutschland. Acara ini dipandu oleh komedian asal Jerman yang bernama Maxi Gstettenbauer, dan ditampilkan dengan bahasa Jerman.

Takeshi’s Castle Indonesia bisa disaksikan pukul 16.30 di GTV, streaming di mana saja melalui Vision+.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #GTV #GameShow #TakeshisCastleIndonesia
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2555 seconds (0.1#10.140)